Astra Otoservice Fatmawati Resmi Dibuka, Banyak Promo Menarik

Astra Otoservice Fatmawati dibuka di lokasi yang strategis serta memberikan banyak promo yang menarik konsumen

Astra Otoservice Fatmawati Resmi Dibuka, Banyak Promo Menarik
Photo: Astra Otoparts
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 02 September 2022 | 18:58 WIB

TRENOTO – Astra Otoservice Fatmawati resmi menjadi outlet kelima PT Astra Otoparts Tbk. Sebelumnya mereka telah memiliki bengkel serupa di Kelapa Gading, Serpong, Harapan Mulya dan Meruya.

Gerai ini beralamat di jalan RS Fatmawati nomor 35 D-E, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut diklaim cukup strategis guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang hendak melakukan perbaikan kendaraan.

Beragam layanan telah disiapkan untuk masyarakat di bengkel ini. Mulai dari servis berkala, tune up, spooring – balancing hingga penggantian suku cadang roda empat seperti ban, aki, oli dan shock absorber.

Photo : Istimewa

“Servis berkala di Astra Otoservice bebas antri karena ada fitur booking service dan ke depannya fitur booking service dapat dilakukan pada situs kami. Konsumen cukup menentukan jadwal servis kemudian datang pada hari serta jam yang sudah ditentukan,” ujar Indra Nugraha Wisuda, Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk.

Berikan Banyak Promo

Photo : Istimewa

Dalam rangka peresmian gerai kelimanya, Astra Otoservice memberikan beragam promo pada tanggal 1 hingga 30 September 2022 khusus di gerai Astra Otoservice Fatmawati. Berikit daftar promo Astra Otoservice Fatmawati

  • Diskon 30 persen jasa servis berkala dan tune up
  • Servis berkala mulai dari Rp644.500 (KM kelipatan 10.000)
  • Bayar 2 ban dapat 4 ban (merek tertentu)
  • Bayar 2 liter oli dapat 4 liter oli (hanya untuk 100 paket Oli Shell Helix Astra 5W30 & 10W30)
  • Diskon 80 persen spooring setiap transaksi shock absorber dalam invoice yang sama
  • Tukar tambah aki 2 kali lipat khusus aki GS Astra MF dan Hybrid tipe 40 atau 60

Selain itu Astra Otoservice memberikan garansi aki GS Astra hingga 24 bulan atau 40.000 km. Garansi tidak hanya dapat diklaim di Astra Otoservice namun juga di Shop&Drive atau Super Shop&Drive.

Pelanggan pelanggan juga akan mendapatkan gratis pemeriksaan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool. Melalui layanan ini kondisi di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering hingga sistem pengapian bisa diketahui dengan mudah.

Artikel Terkait