Asuransi Astra Mudahkan Pelanggan Lewat E-appointment

Melalui fitur E-appointment, Asuransi Astra mudahkan pelanggan setianya yang membutuhkan pelayanan kesehatan

Asuransi Astra Mudahkan Pelanggan Lewat E-appointment
Photo: Asuransi Astra

TRENOTO – Asuransi Astra mudahkan pelanggan setianya melalui produk asuransi kesehatan kumpulan untuk segmen korporasi Garda Medika. Inovasi yang dilakukan adalah fitur E-appointmentdalam Garda Mobile.

Ini menjadi solusi bagi para pelanggan dalam membuat perjanjian pendaftaran rawat jalan di rumah sakit tanpa antre. Kemudian proses pembayaran dan penebusan obat juga dapat dilakukan secara cashless.

Dalam kesempatan ini, Garda Medika menggandeng Mitra Keluarga Group yang memiliki total 18 rumah sakit di Indonesia. Belasan rumah sakit Mitra Keluarga Group bisa melayani pelanggan dengan menggunakan E-appointment.

Photo : Asuransi Astra

Fitur E-appointment memanjakan pelanggan di era yang serba digital seperti saat ini. Sehingga pelanggan tidak perlu melewati tahapan manual di rumah sakit dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui aplikasi Garda Mobile Medcare sebelum kedatangan.

Seluruh proses E-appointment dilakukan secara cashless dan langsung memotong limit benefit rawat jalan pelanggan Garda Medika. Apabila limit telah habis, fitur E-appointment tetap bisa digunakan dengan metode pembayaran seperti transfer atau dompet digital.

“Kesehatan merupakan suatu hal utama yang perlu dijaga dan ditangani secara cepat dan tepat. Kehadiran fitur E-appointment ini tentu akan memberikan kemudahan layanan bagi para pelanggan tanpa perlu antre,” kata Hendry Yoga, Operational Director Asuransi Astra dalam siaran persnya (22/11).

Baca juga : 7 Keunikan Toyota bZ4X

Hadirnya fitur E-appointment berkat adanya jalinan sinergi dan hubungan baik dengan seluruh rekan provider Garda Medika. Adapun peluncuran fitur baru dilakukan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur.

Acara tersebut turut dihadiri Direktur Corporate Brand & Customer Management Mitra Keluarga dr Nurvantina Pandina MM beserta jajarannya.

Photo : Asuransi Astra

“Fitur ini selain memudahkan para pasien, khususnya pelanggan Garda Medika dalam memenuhi segala kebutuhan kesehatannya. Kami percaya kolaborasi ini bisa menjadi langkah penguatan kapabilitas dan penggabungan keunggulan kedua belah pihak,” jelas Nurvantina.

Selain fitur E-appointment, Garda Medika juga menghadirkan E-claim hingga E-consultation. Lalu Garda Medika juga siap memfasilitasi rawat jalan maupun rawat inap dengan portal penjaminan Garda Medika Akses.

Pelanggan Garda Medika hanya perlu menunjukkan e-card ada pada Garda Mobile Medcare. Sehingga dapat secara langsung menjalani proses rawat jalan dan inap di lebih dari 3 ribu jaringan provider rumah sakit dan klinik yang bersinergi dengan Garda Medika..

Artikel Terkait