Black Stone Garage Resmi Dibuka, Tawarkan Banyak Fasilitas

Black Stone Garage hadir di Jakarta Selatan dengan menawarkan banyak fasilitas untuk pecinta otomotif

Black Stone Garage Resmi Dibuka, Tawarkan Banyak Fasilitas
Photo: Black Stone Garage
  • Oleh Adi Hidayat

  • Senin, 12 September 2022 | 06:00 WIB

TRENOTO – Bekarya Otomotif Sukses (BOS Production) resmi mengenalkan Black Stone Garage di Jakarta Selatan. Ini adalah sebuah lokasi para pecinta otomotif bisa melakukan pembelian, perawatan kendaraan hingga berkumpul bersama.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Noor Saleh, Direktur Utama BOS Production beberapa waktu lalu. Menurutnya pecinta otomotif sudah semakin beragam sehingga diperlukan adanya sebuah lokasi yang dapat mempertemukan semua kebutuhan.

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” ungkapnya.

Photo : Black Stone Garage

Hal tersebut memang terlihat dari banyaknya tenant yang mengisi tempat di lokasi. Sebut saja Astra Otoparts, Audio Works (Alpine), Benelli & Keeway, Gesits, PT Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR) hingga Utomo Corp (Niu, Royal Alloy).

Ia mengakui bahwa pengisi lokasi memang masih lebih banyak untuk sepeda motor. Meski demikian, bukan tidak mungkin ke depannya para APM kendaraan roda empat melakukan beberapa investasi di lokasi tersebut.

“Memang saat ini lebih banyak untuk sepeda motor, tetapi untuk ke depan bisa saja roda empat masuk. Bahkan kami juga berencana untuk membuat pengisian daya untuk mobil listrik bekerjasama dengan PLN,” tambahnya.

Photo : Istimewa

Tak hanya itu, Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan menggelar banyak kegiatan komunitas otomotif baik mobil maupun motor. Langkah tersebut menurutnya sesuai dengan konsep lokasi yang sudah mereka tetapkan sebelumnya.

Saat ini masih tersedia beberapa lokasi yang masih kosong dan bisa disewa dengan harga kompetitif. Biaya sewa sendiri mulai dari Rp800 ribu hingga Rp1.2 juga per meter persegi sementara gerai terkecil adalah 2x3 meter.

Black Stone Garage berlokasi di Jl. Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan serta buka mulai pukul 10.00 - 22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 - 24:00 pada akhir pekan. Hal ini sudah sesuai dengan aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September hingga 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah.

Artikel Terkait