BMW Astra Gelar Kompetisi Golf Internasional Bertajuk Joycup 2022

BMW Astra gelar kompetisi golf berskala internasional dengan menjadikan beberapa model kendaraan sebagai hadiah

BMW Astra Gelar Kompetisi Golf Internasional Bertajuk Joycup 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – BMW Astra kembali menggelar turnamen golf bagi pelanggannya pada 7 Juli 2022. Kegiatan yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club ini merupakan bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC).

Kegiatan ini diklaim sebagai salah satu cara mereka mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya. Terlebih banyak dari pemilik BMW menggemari olahraga golf sehingga langkah tersebut pun dinilai cukup menjawab kebutuhan pelanggan.

“Melihat antusiasme pelanggan Joycup tahun 2021, kami kembali menyelenggarakan Joycup tahun ini. Hal yang istimewa adalah Joycup telah menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional,” ungkap Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra.

Photo : BMW Astra

Kejuaraan ini akan dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Seluruh pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu.

Mereka nantinya akan menjadi wakil Indonesia di babak final WAGC 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 12-19 November mendatang. Dengan demikian persaingan dipastikan akan menjadi lebih ketat dibanding sebelumnya.

Dalam acara Joycup 2022 ini, BMW Astra telah menyiapkan beragam hadiah bagi para peserta. Mereka telah menyediakan beberapa model 218i Gran Coupé, 320i Sport, X1 sDrive18i M Sport dan 528i Luxury 2016 (Certified Used Car) bagi peserta yang berhasil hole-in-one.

Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga serta alat - alat elektronik. Sementara untuk hadiah utama telah disiapkan satu Daihatsu Ayla.

Photo : 123rf

“Memang tidak semua pemilik kendaraan BMW dapat mengikuti ini karena memang ada pembatasan. Namun kami memastikan akan menggelar beragam kegiatan lain yang bisa mengakomodir hobi dari pelanggan lainnya,” tambah Martha Andhyka, Marketing Manager BMW Astra.

Perlu diketahui bahwa BMW Astra merupakan dealer resmi dari mobil asal Jerman terbesar di Indonesia. Mereka menyediakan layanan penjualan mobil baru, bekas serta layanan purna jual yang lengkap serta penyediaan aksesoris dan merchandise.

Artikel Terkait