Dokter Mobil Sodorkan Program Cuci Darah untuk Mobil

Dokter Mobil memiliki berbagai cara untuk mengembalikan performa kendaraan salah satunya program cuci darah untuk mobil

Dokter Mobil Sodorkan Program Cuci Darah untuk Mobil
Photo: Dokter Mobil

TRENOTO – Banyaknya produsen oli yang dijual di pasaran membuat masyarakat banyak berganti-ganti merek oli dengan alasan ekonomis. Padahal langkah tersebut sebenarnya justru berbahaya untuk kondisi mesin kendaraan.

Mengganti oli sembarangan demi harga lebih murah sebenarnya justru akan merusak mobil. Hal ini dikarenakan tiap oli memiliki tingkat penguapan serta zat aditif berbeda-beda, sehingga jika sering berganti-ganti akan mengakibatkan tumpukan lumpur di berbagai sudut mesin.

Akibat yang ditimbulkan pun beragam mulai dari perfoma mesin menurun hingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros karena pembakaran tidak sempurna. Tentu hal tersebut akan merugikan pemilik kendaraan.

Photo : Dokter Mobil

Guna mengatasinya, Dokter Mobil mengembangkan program cuci darah kendaraan untuk mengatasi tumpukan lumpur atau kotoran oli dan zat aditif tersebut. Cuci darah mobil ini menggunakan sistem engine flushing yang diklaim dapat mendorong oli lama keluar serta menggantinya dengan oli baru tanpa harus membongkar mesin.

Dengan alat engine flush, kotoran serta kerak oli yang ada di dinding mesin semuanya akan terangkat dan terbuang keluar. Proses flushing oli atau cuci darah ini diklaim terbilang singkat sehingga dapat menghemat waktu pelanggan.

Beragam manfaat bisa dirasakan langsung oleh pelanggan seperti suara mesin terdengar lebih halus, meningkatnya performa kendaraan, membersihkan kotoran di ruang mesin serta dapat mengefesiensi pembakaran. Untuk jenis oli sendiri, semua bengkel Dokter Mobil hanya memiliki oli merek 9circle.

Photo : Dokter Mobil

Oli tersebut memiliki 3 zat aditif berbeda, sanggup bertahan di iklim tropis seperti Indonesia dan memilki kadar penguapan rendah. Oli 9Circle adalah produk dari Jerman yang dibuat dengan teknologi canggih sehingga dipastikan akan cocok untuk seluruh jenis kendaraan roda 4.

Kelebihan dari oli 9circle

  • Rendah penguapan sehingga mesin tidak cepat kotor
  • Lebih hemat karena pelanggan tidak perlu mengganti oli sebelum kilometer/bulan penggantiannya.
  • Mampu menurunkan suhu dan gesekan pada setiap unit mesin sehingga mobil akan terawat serta berumur panjang
  • Memaksimalkan kinerja mesin mobil. Hal ini dikarenakan semua unit mesin terawat dan bersih, yang menjadikan bisa bekerja dengan maksimal layaknya baru

Artikel Terkait