ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Terpilih Mudik Gratis

ExxonMobil berangkatkan ratusan mekanik terpilih bersama anggota keluarga untuk menjalani aktivitas mudik gratis

ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Terpilih Mudik Gratis
Photo: TrenOto

TRENOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menggandeng IPOMI (Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia) dan PO Haryanto menggelar mudik bersama seara gratis. Ratusan mekanik bengkel terpilih bisa melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman beserta anggota keluarganya masing-masing.

Para pemudik diberangkatkan dengan menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN dan PO Haryanto. Seremonial pelepasan para pemudik dilakukan pada Sabtu pagi (30/04) dan bertempat di Pool PO Sumber Alam, Pondok Ungu, Bekasi.

“Setelah Pemerintah membuka kembali keran mudik Lebaran 2022, kami berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga. Kami mendapat dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus berkualitas,” ucap Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Menurutnya setelah dua tahun absen menggelar aktivitas mudik gratis, bersamaan persiapan terbilang singkat. Acaranya kali ini dikatakan cukup sukses, terlebih digelar masih dalam kondisi pandemi.

Photo : TrenOto

Mekanik dan anggota keluarganya yang diberangkatkan PT EMLI dikatakan berasal dari bengkel-bengkel rekanan di area Jabodetabek. Bus yang disediakan akan mengantarkan para mekanik beserta anggota keluarga ke kota tujuan.

“Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya, via Jalur Selatan, Surabaya via Jalur Utara. Sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk dampai ke kampung halaman,” lanjutnya kemudian.

Dikatakan lebih lanjut bahwa aktivitas mudik gratis ini tetap menjalankan anjuran Pemerintah. Masyarakat yang ikut serta dijamin sehat, aman dan nyaman selama perjalanan berlangsung ke kampung halaman masing-masing.

Keselamatan para mekanik yang menjadi pemudik dikatakan akan menjadi prioritas IPOMI. Sehingga para pemudik bisa menikmati fasilitas bus selama perjalanan.

Photo : TrenOto

Kegiatan mudik bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dari program yang bertajuk Berbagi di Bulan Kemenangan, yang diadakan selama bulan April dan Mei 2022. Dimana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

ExxonMobil Lubricants Indonesia merupakan induk usaha dari pelumas merek Mobil Lubricants dan Federal Oil. Brand terakhir disebut telah lebih dari satu dekade mendukung salah satu tim di ajang MotoGP.

Walhasil dalam beberapa kesempatan brand pelumas motor tersebut semakin dikenal berkat prestasi tim Gresini MotoGP.

Artikel Terkait