Federal Oil Center Hadirkan Perawatan Motor Terbaik

Federal Oil Center diharapkan mampu menjadi wadah bagi pemilik kendaraan yang hendak melakukan pergantian pelumas

Federal Oil Center Hadirkan Perawatan Motor Terbaik
Photo: Federal Oil

TRENOTO – Menjadi salah satu merek pelumas di Indonesia, Federal Oil berkomitmen menawarkan solusi terkait standar kualitas dan layanan profesional melalui branded workshop, yakni Federal Oil Center (FOC).

Memiliki lebih dari 2 ribu FOC di Indonesia, pemilik kendaraan diharapkan lebih mudah mendapatkan pelumas sesuai kebutuhan. Bersama bengkel rekanan, Federal Oil menegaskan pihaknya telah melakukan seleksi dan memberikan penilaian sebelum menunjuk FOC secara resmi. 

Langkah ini menjadi salah satu strategi menjangkau seluruh konsumen seiring meningkatnya persaingan di pasar pelumas. Sepanjang 2022, Federal Oil juga melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC di Indonesia.

Secara total, terdapat lebih dari 200 outlet yang telah melakukan transformasi, mulai dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

Selain memudahkan konsumen melakukan pembelian, hadirnya FOC diharapkan mampu menekan peredaran pelumas palsu.

Transformasi terkait pelayanan juga ditandai dengan diresmikannya Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi di wilayah Bekasi, Jawa Barat. 

Photo : Federal Oil

"Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan. Konsumen juga dapat memilih berbagai pilihan pelumas dan berkonsultasi langsung dengan mekanik," kata Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Federal Oil juga konsisten hadir di ajang balap internasional MotoGP bersama tim Gresini Racing MotoGP di tahun ini.  

"Pastinya Federal Oil™ juga akan memberikan program–program menarik kepada para konsumen, seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku, dan program lainnya,” ujar Pablo.

Pada kesempatan yang sama, Herry Hambali selaku Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memastikan, Federal Oil Center Super memiliki standar untuk kemampuan para mekanik dan juga peralatan yang memadai dalam penanganan motor berteknologi baru.

“Adanya Federal Oil Center menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk yang asli dan berkualitas. Begitu juga dengan para mekanik yang sudah memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan,” ujar Herry.

Artikel Terkait