Hanya Dijual Online, Harga Tiket GIIAS 2022 Mulai Rp50 Ribu

Berlangsung mulai besok, berikut daftar harga tiket GIIAS 2022 yang perlu diketahui pengunjung pameran

Hanya Dijual Online, Harga Tiket GIIAS 2022 Mulai Rp50 Ribu
Photo: Gaikindo

TRENOTO – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka Kamis (11/8/2022). Hajatan otomotif berskala internasional ini rencananya akan dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Berlangsung selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pengunjung yang hendak datang sebaiknya mengetahui secara lengkap harga tiket GIIAS 2022.  

Hanya dijual tersedia di aplikasi Auto360, kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. 

Photo : Seven Event

Tidak mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu, harga tiket masuk untuk weekday (Senin -Jumat) sebesar Rp50 ribu. Sedangkan weekend (Sabtu-Minggu), pengunjung perlu mengeluarkan dana Rp100 ribu.  

Akan menghadirkan informasi dan edukasi tentang kendaraan bermotor, GIIAS 2022 dimeriahkan 25 merek kendaraan penumpang dan komersial. 

Sudah menjadi tradisi, beberapa merek otomotif akan melakukan peluncuran produk terbarunya. Terdapat lebih dari 30 mobil baru yang akan meluncur di GIIAS tahun ini, termasuk peluncuran kendaraan listrik. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, pameran ini menghadirkan beragam inovasi baru, salah satunya alokasi area pengetesan kendaraan listrik dalam ruangan, Indoor EV Test Track. 

Photo : Toyota Astra Motor

"Untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Selain pameran kendaraan, tersedia juga alokasi sentra vaksinasi booster di dua titik, yakni di zona outdoor depan Hall 3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1. Bagi pengunjung yang telah memiliki tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Sebagai informasi, rangkaian GIIAS 2022 the Series akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14 -18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 -9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Artikel Terkait