HSR Wheel Tawarkan Pelek Forged, Harganya Setara CBR250RR

Memiliki harga fantastis, HSR Wheel secara resmi meluncurkan pelek baru bagi pecinta modifikasi di Indonesia

HSR Wheel Tawarkan Pelek Forged, Harganya Setara CBR250RR
Photo: HSR Wheel

TRENOTO – Menjadi merek asli Indonesia, HSR Wheel secara resmi meluncurkan pelek baru dengan nama HRN Series. Menggunakan material forged, pelek terbarunya ini diarahkan pada model premium.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep menjelaskan, desain yang diterapkan merupakan inspirasi dari pelek heritage dengan tampilan klasik dan spoke mesh pada bagian muka.

"Untuk HRN-MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan ini timeless," ujar Haruns.

Model spoke HRN-MH memiliki bentuk deep concave atau cekung ke bagian dalam, hal ini membuat offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips berbentuk lebar, pelek memiliki tampilan lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasik.

Tak hanya itu, HRN MH memiliki bentuk palang mesh memanjang hingga bibir pelek, serta menggunakan wujud floating spokes style, sehingga dimensi lebih kelihatan lebar. Pelek juga diberi sentuhan bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani. 

Resmi meluncur, HRN MH sudah bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. Soal harga, pelek terbaru ini memiliki banderol Rp73 juta untuk satu set.

Photo : HSR Wheel

Saat ini pelek HSR RFG HRN sudah tersedia beberapa model, antara lain :

  • HSR RFG HRN MH
  • HSR RFG HRN SGA
  • HSR RFG HRN SM
  • HSR RFG HRN AZL
  • HSR RFG HRN F02
  • HSR RFG HRN AZL-T

“Dengan diperkenalkannya brand ambassador baru HSR Wheel, merupakan bentuk komitmen keseriusan kami dalam dunia otomotif Indonesia untuk menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan desain pelek khusus sesuai kebutuhan,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Lowering Kit dan BBK HSR

Selain menjadi merek pelek asli Indonesia, HSR Wheel juga memproduksi aksesori kaki-kaki lainnya sebagai penunjang tampilan, seperti HSR Spring (lowering kit) dan BBK (Big Brake Kit).

Lowering kit berfungsi untuk merubah ketinggian mobil sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna. Untuk memenuhi kebutuhan modifikator, HSR Spring sudah didesain dengan mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan pengguna saat berkendara.

Sedangkan HSR Spring membuat tampilan lebih bergaya tanpa perlu mengorbankan sektor krusial. Sementara itu, memaksimalkan pengereman mobil, HSR Wheel juga memiliki Big Brake Kit. 

Artikel Terkait