Idemitsu Pakai Ariel Noah Luncurkan Produk Barunya

Dalam menghadirkan produk terbarunya Idemitsu pakai Ariel Noah dan kawan-kawan untuk mempopulerkannya

Idemitsu Pakai Ariel Noah Luncurkan Produk Barunya
Photo: TrenOto

TRENOTO – Melihat perkembangan industri otomotif di Tanah Air, Idemitsu Lube Techno Indonesia secara resmi meluncurkan oli mesin untuk kendaraan roda dua dan empat. 
 
Terdapat tiga seri oli yakni Idemitsu Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil (IFG), Idemitsu Four-Wheeler’s Dual Engine Oil (IFD) dan Idemitsu Rider’s Gasoline Engine Oil (IRG). 

"Kami merasa bangga dan terhormat dapat meluncurkan rangkaian produk oli mesin untuk pelanggan kami. Oli mesin seri Idemitsu IRG, IFG dan IFD merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami," kata Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia. 

Photo : TrenOto

Khusus seri IRG, terdapat formulasi khusus untuk motor balap. Hal ini membuat kinerja mesin tetap optimal meski dalam kondisi suhu super tinggi. Dengan demikian, pengendara bisa mendapatkan putaran mesin lebih stabil. 

Tak hanya itu, oli ini juga dirancang khusus dengan teknologi Nano sehingga mesin bisa mendapatkan perlindungan terbaik dan perpindahan kecepatan kendaraan terasa lebih halus.

Untuk Idemitsu IFG dan IFD, oli mesin dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan pengendara sehingga perlindungan optimal membuat kinerja mesin menjadi lebih konsisten. 

Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel rekanan Idemitsu Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya.

Baca juga : GIIAS 2022 Kembali Tanpa Yamaha, AHM Melenggang Sendirian

"Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik untuk mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi. Banyak pengujian telah dilakukan dari perspektif bahwa mesin adalah jantung dari kendaraan," ujar Akira.

Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam 3 kategori yakni Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5) dan Premium (IRG3/IFG3).

Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya tersedia 1 kategori, yaitu Flagship (seri IFD7).

Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 merupakan produk unggulan terbaik di kelasnya, yang diformulasikan melalui teknologi Septet Guard (7 Pelindungan). Penggunaan oli ini diklaim mampu memberikan perlindungan optimal bagi mesin presisi tinggi sehingga performa impresif bisa tercapai. 

Photo : TrenOto

Apabila penggunaan dilakukan pada motor sport, Quintet Guard (5 Perlindungan) bisa didapatkan. Selain itu, teknologi anti-power-loss akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar.

"Terkait harga, kami pastikan bila banderol yang ditawarkan akan sangat affordable. Semua telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," tutur Akira.

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk terbarunya, Idemitsu juga meluncurkan aplikasi bernama Idemitsu Community Loyalty Apps. Melalui aplikasi ini, pemilik kendaraan akan lebih mudah mengetahui bengkel rekanan yang menyediakan produk Idemitsu. 

Artikel Terkait