JAW 2022 Tempat Berburu Diskon Mobil Baru

JAW 2022 menjadi tempat berburu diskon mobil baru yang salah satunya adalah relaksasi PPnBM dan masih ada lagi penawaran menarik

JAW 2022 Tempat Berburu Diskon Mobil Baru
Photo: Seven

TRENOTO – Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dibuka Menteri Perindustrian Agus Gumiwang pada Selasa, 15 Maret lalu. Meskipun pameran ini telah berlangsung sejak Sabtu, 12 Maret 2022.

Event tersebut dikatakan merupakan ambisi Pemerintah yang berharap bisa meningkatkan nilai transaksi dari produk otomotif. Seiring dengan kembali dibelakukannya relaksasi PPnBM, pameran ini menjadi tempat yang tepat untuk berburu diskon mobil baru.

“Pameran ini diharapkan bisa mempercepat kebangkitan industri otomotif nasional yang memiliki multiplier effect cukup luas bagi sektor otomotif lainnya,” kata Agus Gumiwang dalam pidatonya di JAW 2022.

Diikuti Hampir Seluruh Anggota Gaikindo

JAW 2022 diikuti hampir seluruh anggota Gaikindo (Gabungan Industi Kendaraan Bermotor Indonesia) antara lain Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Tidak hanya itu, JAW 2022 juga diikuti oleh industri pendukung otomotif lainnya. Seperti disebutkan di atas, pameran ini menjadi tempat berburu diskon mobil baru mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga nol persen, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip hingga hadiah langsung.

Tidak hanya promo dan penawaran menarik, gelaran sepekan ini juga diwarnai dengan beberapa peluncuran produk baru. Tercatat ada tiga brand mobil yang melakukan peluncuran produk baru yakni Kia, MG dan Lexus.

Photo : Seven

Adapun mobil yang ditampilkan dan diluncurkan tidak hanya bermesin bakar atau bensin. Namun adapula yang menghadirkan kendaraan listrik maupun hybrid.

Seperti layaknya sebuah pameran pada umumnya, JAW 2022 juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung. Terdapat dua zona test drive bagi para pengunjung pameran, sehingga memudahkan untuk merasakan langsung keunggulan mobil yang diincar.

Digelar dalam masa pandemi, JAW 2022 dilangsungkan dengan protokol kesehatan cukup ketat. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung pameran.

Syarat Masuk JAW 2022

Sebelum menyambangi pameran otomotif JAW 2022, ada baiknya melihat beberapa syarat dari acara. Adapun syaratnya seperti di bawah ini :

  • Pengunjung harus berusia 12 tahun ke atas
  • Telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis
  • Minimal 1x dosis untuk anak berusia 6 – 12 tahun
  • Terdaftar diaplikasi PeduliLindungi

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara resmi pada aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket JAW 2022 untuk Weekdays (Senin – Jumat) Rp50 ribu dan Weekend Rp70ribu.

Artikel Terkait