Pameran IIMS 2022 Dimeriahkan Merek Pendatang Baru, Chery

Pameran IIMS 2022 dimeriahkan beragam merek terkenal dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, tak terkecuali Chery

Pameran IIMS 2022 Dimeriahkan Merek Pendatang Baru, Chery
Photo: IIMS

TRENOTO – Berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 siap dimeriahkan beragam merek kendaraan roda empat dan dua. Selain hadirnya kendaraan baru, terdapat juga aksesoris dan produk aftermarket.

 “Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Hadir mulai 17 hingga 27 Februari 2022, berbagai merek mobil akan hadir di Hall A dan D, diantaranya BMW, Brand X, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Tak ketinggalan hadirnya importir umum Prestige Motorcars dengan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Untuk kendaraan roda dua, IIMS 2022 dimeriahkan oleh Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Selain itu terdapat juga kendaraan listrik lokal Gelis serta motor milik PT Solar Panel Indonesia.

“Nantinya pada perhelatan IIMS, pastinya mereka memiliki program dan promo menarik, kita nantikan saja" tutur Hendra.

Khusus industri pendukung, IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), seperti AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels. Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah tetapkan hadir pada IIMS 2022, diantaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Pada perhelatan 2022, IIMS menggandeng MUFG Bank dan PT Bank Danamon Indonesia sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Leasing Partner.

Photo : pribadi

"Danamon dan Adira Finance, serta didukung oleh MUFG, grup finansial global, sangat senang dapat mendukung IIMS sebagai salah satu perhelatan otomotif terbesar di tanah air. Ini merupakan wujud dari komitmen Danamon untuk ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia," ujar Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Untuk memenuhi akomodasi pengunjung, IIMS menyediakan Foodcourt Area di Hall C3 dan Foodtruck Area dengan tetap menjaga jarak aman.

Digelar sebelas hari, IIMS 2022 juga memastikan adanya penerapan protokol kesehatan. Seluruh pengunjung dan exhibitors yang hendak masuk ke ruang pameran wajib melakukan Scan QR dan Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi.

“Meskipun kondisi pandemi berangsur membaik, kami tetap menegaskan penerapan prokes, ini menjadi indikator wajib yang harus ada. terlebih untuk acara yang melibatkan banyak orang,” tutur Kohen.

Artikel Terkait