Pilihan Mobil Suzuki Bekas dengan Harga Kurang dari Rp100 juta

Mobil Suzuki bekas dengan harga kurang dari Rp100 juta bisa menjadi opsi menarik karena banyak pilihannya

Pilihan Mobil Suzuki Bekas dengan Harga Kurang dari Rp100 juta
Photo: Istimewa

TRENOTO – Membeli mobil Suzuki bekas dengan harga di bawah Rp100 juta bukan sebuah langkah sulit. Pasalnya cukup banyak pilihan yang bisa dipilih oleh para calon pemilik mulai dari MPV hingga SUV.

Adalah salah satu solusi bijak untuk mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan dengan harga miring. Pasalnya, setiap tahun mobil memang mengalami depresiasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Salah satu merek paling banyak dicari adalah Suzuki yang memang sudah cukup lama hadir di Indonesia. Model-model yang ditawarkan pun beragam sehingga pelanggan tidak akan kehabisan pilihan terbaik.

Photo : Istimewa

Ertiga bisa menjadi pilihan pertama mobil Suzuki bekas dengan harga di bawah Rp100 juta. Berdasarkan pantauan kami, Suzuki Ertiga GL 2012 sudah mulai dijual dengan harga mulai dari Rp95 juta.

Ini adalah generasi pertama Suzuki Ertiga di Indonesia yang masih menggunakan grille berwarna hitam. Mesinnya berkapasitas 1.400 cc serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 hp dan torsi hingga 130 Nm.

Photo : Istimewa

Pilihan mobil bekas dengan harga kurang dari Rp100 juta selanjutnya adalah Suzuki APV GX 2015. Mobil tersebut dijual dengan harga Rp99.7 juta, jauh lebih murah ketimbang baru yang dijual Rp228.3 juta.

APV merupakan salah satu model andalan untuk pasar ekspor Suzuki Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1493 cc dengan kemampuan memproduksi tenaga sebesar 104 hp dan torsi 126 Nm.

Photo : Istimewa

Bila ingin mencari yang usianya lebih muda, maka Suzuki Karimun Wagon R GS 2019 bisa menjadi pilihan menarik. Meski terbilang masih muda, mobil tersebut telah dijual dengan harga Rp90 juta saja.

Beberapa waktu lalu Suzuki Indonesia telah memutuskan menghentikan penjualan Karimun Wagon R di Indonesia namun masih memproduksi untuk keperluan ekspor. Mobil yang masuk ke segmen LSGC ini dilengkapi mesin berkapasitas 998 cc dengan mesin 88 hp dan torsi 90 Nm.

Meski bisa menjadi solusi mobilitas, memilih mobil bekas harus dilakukan secara hati-hati. Pasalnya, kondisi mobil bekas berbeda satu dengan lainnya. Kami menyarankan agar selalu melakukan pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh sebelum melakukan transaksi jual beli.

Bila tidak bisa melakukan pemeriksaan sendiri, tidak ada salahnya mengajak rekan yang memang bisa menilai kualitas mobil. Jangan lupa juga untuk melakukan test drive guna memastikan perfoma dan kualitas kendaraan.

Artikel Terkait