Primewell Buka Outlet di Semarang, Produknya Lengkap

Primewell buka outlet di Semarang, Jawa Tengah untuk melayani pelanggan lebih optimal dibanding sebelumnya

Primewell Buka Outlet di Semarang, Produknya Lengkap
Photo: TrenOto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 04 Desember 2022 | 18:00 WIB

TRENOTO – PT Speedwork Solusi Utama (SSU), distributor tunggal ban Primewell buka outlet di Semarang. Flagship store tersebut berlokasi di jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lokasinya dinilai cukup strategis sehingga diharapkan bisa dijangkau oleh masyarakat dengan mudah. Hal ini tentunya sangat penting mengingat Primewell masih harus melakukan banyak pengenalan produk ke masyarakat di kawasan tersebut.

“Seiring tingginya antusiasme dari ban Primewell, maka pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar,” ungkap Imam Sumantri, Head of Marketing PT. Speedwork Solusi Utama.

Photo : Istimewa

Pelanggan bisa membeli beragam produk dengan beragam varian dan ukuran. Pemasangan juga akan langsung dilakukan oleh teknisi terlatih guna memastikan kualitas pekerjaan tetap optimal.

Produk andalan yang ditawarkan adalah PS890 Touring untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi. PS890 Touring memiliki beragam ukuran serta bisa disematkan pada beberapa model laris di Indonesia seperti Brio, Agya, Sigra, Avanza, Xenia, hingga Swift, Yaris, Innova dan sebagainya.

Baca juga : 5 Pilihan Ban LMPV, Cek Jenis dan Harga Terbaru

Primewell adalah salah satu merek ban mobil yang diproduksi secara lokal oleh PT Gajah Tunggal. Product tersebut sudah berhasil mendapat kerpecayaan banyak orang di Amerika serta telah memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika latin, China, Timur Tengah hingga Asia.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki ban Primewell bila dibandingkan produk lain. Salah satunya adalah daya tahan lebih kuat sehingga cocok untuk pengendara roda empat dengan mobilitas tinggi.

Photo : Istimewa

Seluruh varian juga sudah terstandarisasi UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika. Standarisasi ini dapat terlihat di dinding ban melalui tulisan Treadwear, Traction dan Temperature.

Selain itu pelanggan juga mendapat keuntungan lain yaitu hadirnya garansi selama satu atau 25.000 km. Hadirnya garansi tentu memberi nilai lebih khususnya dari sisi ketenangan saat berkendara menggunakan ban Primewell.

Artikel Terkait