Promo Menarik IMX 2022, Ada Diskon Hingga 80 Persen

Selain beragam kendaraan modifikasi, terdapat promo menarik IMX 2022 yang siap memanjakan pengunjung pameran

Promo Menarik IMX 2022, Ada Diskon Hingga 80 Persen
Photo: TrenOto

TRENOTO – Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022 siap memberikan beragam kejutan bagi pengunjung. Menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle, tema yang digunakan tahun ini ialah The Indonesian Kalcer.

Tak hanya menghadirkan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, terdapat juga beragam promo menarik IMX 2022. Berlangsung 1 hingga 2 Oktober terdapat peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, auction berbagai produk modifikasi dari harga Rp100 ribu hingga Giveaway produk modifikasi bagi pengunjung setiap jamnya.

"Pada gelaran ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022. Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan," kata Bambang Soesatyo.

Photo : IMX 2022

Pengunjung juga berkesepatan mendapatkan supergiveaway Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts dan Toyota Innova 2KD besutan Ridwan Hanif. 

Konsep The Indonesian Kalcer semakin semarak dengan melibatkan pengunjung untuk mengikuti sejumlah aktifitas dan kompetisi berhadiah, seperti IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area dan perebutan juara The Lifestyle Magnet yang akan diamplifikasi langsung oleh Hypebeast. 

Bambang Soesatyo selaku Ketua IMI Pusat mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. 

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini juga menegaskan bila percepatan tren kendaraan listrik menjadi tantangan bagi pelaku industri modifikasi dan aftermarket di masa depan.

Artikel Terkait