Toyota di GIIAS 2022, Siapkan 3 Jenis Kendaraan Ramah Lingkungan

Selain menampilkan beragam teknologi terkni, Toyota di GIIAS 2022 membawa semangat Let’s Go Beyond bagi pengunjung

Toyota di GIIAS 2022, Siapkan 3 Jenis Kendaraan Ramah Lingkungan
Photo: Toyota Astra Motor

TRENOTO –  Ikut memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Toyota Astra Motor (TAM) siap menampilkan berbagai pilihan produk dan layanan bagi pengunjung pameran. Tersedia lebih dari 25 line up, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut juga akan menampilkan beragam teknologi canggih. 

“Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata Susumu Matsuda selaku President Director PT TAM.

Tak hanya produk, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi secara langsung berbagai program menarik selama pameran berlangsung. 

Photo : Toyota Astra Motor

Selain itu, terdapat juga teknologi ramah lingkungan sebagai upaya mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Tersedia pula berbagai interactive games & simulator dan disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dipamerkan.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Photo : Toyota Astra Motor

Bergeser ke area GAZOO Racing, pengunjung juga bisa merasakan DNA Motorsport, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Hadirnya area ini diharapkan mampu memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen, terutama mereka yang menyukai balap.

Sehingga menambah kenyamanan konsumen, tersedia pula Customer Lounge. 

Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia.” tutup Henry Tanoto.

Menjadi booth terbesar di pameran GIIAS 2022, tersedia area berukuran lebih dari 3.000 m2. Tampil berdampingan dengan Lexus, area pameran yang ditempati berada di Hall 1B ICE BSD City.

Artikel Terkait