Tips Bikin Kabin Mobil Adem yang Bikin Betah
26 Januari 2024, 14:18 WIB
V-KOOL tawarkan kemudahan berbelanja bagi pelanggan melalui kerjasama dengan sebuah e-commerce di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Produsen kaca film V-KOOL berkolaborasi dengan e-commerce untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen setianya. Pelanggan akan lebih mudah mendapatkan produk incaran melalui daring.
V-KOOL Tokopedia Discovery Page merupakan halaman khusus yang menyuguhkan berbagai informasi seputar kaca film. Adapun fasilitas tersebut terbagi dalam berbagai kota meliputi Jadetabek, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.
Pemetaan di atas membuat calon konsumen bisa lebih nyaman melakukan transaksi berdasarkan domisili. Langkah ini juga membuat mereka bisa memperluas jaringan distribusi menggunakan teknologi digital.
“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran persnya (22/02).
Selain berbelanja Discovery Page tersebut membuat para pelanggan bisa mengakses informasi terbaru soal promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi diler hingga layanan purna jual.
Pengembangan yang dilakukan dikatakan merupakan imbas pandemi covid-19. Pandemi secara tidak langsung meningkatkan pasar belanja online, terlebih adanya pembatasan kegiatan masyarakat di Tanah Air.
“Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih diler terdekat. Sehingga bisa lebih mudah dan cepat untuk menyelesaikan pembayaran,” jelasnya kemudian.
Kolaborasi V-KOOL dan Tokopedia diawali dengan niatan untuk memudahkan para calon konsumen. Tidak hanya itu, kolaborasi tersebut memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.
Konsentrasi lainnya dalam mempopulerkan digitalisasi untuk memasarkan produk, didasari melindungi konsumen. Melalui hal tersebut konsumen bisa lebih terjamin untuk mendapatkan barang asli.
“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini. Kami juga melihat Tokopedia merupakan pilihan para pencinta otomotif Tanah Air,” tuturnya kemudian.
V-KOOL sendiri belum lama ini meluncurkan PPF Interior Protection dan Speedometer Protector. Keduanya lahir untuk menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.
Sebelumnya PPF hanya bisa diterapkan pada bodi mobil maupun motor. Komponen tersebut diterapkan guna melindungi bodi dari benturan ringan.
Kemudian seiring dengan perkembangan, konsumen membutuhkan perlindungan bagi interior mobil dan beberapa bagian penting motor. Atas dasar itulah lahirnya PPF Interior dan Speedometer.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
26 Januari 2024, 14:18 WIB
08 Juni 2023, 16:45 WIB
23 Mei 2023, 19:01 WIB
02 Mei 2023, 17:57 WIB
11 Maret 2023, 20:18 WIB
Terkini
19 April 2024, 21:54 WIB
Jawa Barat menjadi salah satu daerah yang memberikan pemutihan pajak kendaraan untuk meringankan beban
19 April 2024, 21:50 WIB
Resmi hadirkan dua model tahun ini, GAC Aion pilih Indonesia jadi basis perakitan kedua di Asia Tenggara
19 April 2024, 21:46 WIB
Jorge Martin menilai kalau Francesco Bagnai lawan kuat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024
19 April 2024, 19:52 WIB
Vespa World Days 2024 kembali digelar dan tahun ini di Pontedera, Italia yang merupakan rumah skuter ikonik
19 April 2024, 15:00 WIB
Toyota Fortuner Hybrid meluncur menggunakan sistem mild hybrid 48V, harga trim terendah Rp 705 jutaan
19 April 2024, 14:00 WIB
Masih stabil dan tidak mengalami perubahan setelah Lebaran, berikut kami rangkum daftar harga LCGC April 2024
19 April 2024, 13:00 WIB
Persyaratan dan cara mengurus SIM hilang pada April 2024 tidak memiliki perbedaan dibanding bulan sebelumnya
19 April 2024, 11:00 WIB
Berikut jadwal maupun lokasi ganjil genap puncak yang bakal diterapkan Polres Bogor sejak Jumat sampai Minggu