Booth MS Glow For Men Menarik Perhatian di Jakarta E-Prix 2022

Jakarta E-Prix 2022 diramaikan beberapa booth-booth pendukung termasuk MS Glow For Men dengan games menarik

Booth MS Glow For Men Menarik Perhatian di Jakarta E-Prix 2022
Photo: Istimewa

TRENOTO – Gelaran Formula E Jakarta 2022 atau Jakarta E-Prix sukses digelar hari ini (04/06). Acara akbar tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa booth yang menyajikan games seru.

Salah satunya memeriahkan gelaran Jakarta E-Prix adalah MS Glow For Men. Brand skincare khusus pria membuat acara lebih meriah dengan memberikan banyak hadiah untuk para pengunjung.

Suasana acara balap mobil listrik tersebut sudah mulai ramai sejak pagi pukul 10.00 WIB. Booth MS Glow For Men sendiri dikatakan sudah mulai ramai oleh pengunjung.

Baik yang sekedar melihat-lihat, membeli produk hingga memainkan game basket tersedia. Para peserta juga tertarik untuk mendapatkan hadiah ditawarkan.

Photo : Istimewa

Adapun booth MS Glow For Men juga menyediakan wastafel beserta produk Energizer Facial Wash yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung. Setiap penonton Jakarta E-Prix bisa merasakan performa produk tersebut sebelum membelinya.

Masuknya brand skincare tersebut pada ajang Jakarta E-Prix 2022 dikatakan tepat sasaran. Dikarenakan olahraga balap mobil listrik seperti ini banyak digandrungi kaum Adam.

“Biasanya pria dekat dengan acara sport dan otomotif. Karena itu kami ingin terlibat secara aktif mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif,” kata Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow For Men dalam siaran resminya.

MS Glow For Men juga baru-baru ini mengumumkan keterlibatannya dalam event internasional yakni MotoGP. Mereka menjadi sponsor tim Ducati Gresini juga berlaga di MotoGP 2022 dengan pembalapnya Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Photo : Istimewa

Jakarta E-Prix 2022 diketuai oleh Ahmad Sahroni juga merupakan petinggi negara. Ajang ini merupakan balapan pertama di bawah naungan FIA yang diselenggarakan sejak 2006.

Formula E 2022 menampilkan 11 tim dengan 22 mobil dan 22 pembalap dari berbagai negara. Beberapa pembalap jebolan F1 juga beraksi di ajang tersebut.

Selepas laga para pembalap di sirkuit, Jakarta E-Prix 2022 masih menyajikan berbagai aktivitas menarik. Seperti pertunjukan musik dan banyaknya booth yang masih bisa dikunjungi hingga pukul 21.00 WIB, termasuk di booth MS Glow For Men.

Artikel Terkait