Castrol Buktikan Kualitas di MotoGP lewat Espargaro dan Marquez

Castrol buktikan kualitas produk terbarunya yakni Power1 Ultimate melalui ajang MotoGP 2022 bersama dua pebalap andalannya

Castrol Buktikan Kualitas di MotoGP lewat Espargaro dan Marquez
Photo: Castrol Indonesia

TRENOTO – Castrol Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Power1 Ultimate yang memiliki 5 keunggulan. Castrol buktikan kualitas di MotoGP 2022 yang akhir pekan ini berada di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing dan Alex Marquez dari tim LCR Honda, produsen oli ini mencoba peruntungannya. Seperti diketahui Espargaro bersama Aprilia tengah bagus performanya di MotoGP.

Pengembangan produk terbaru Castrol dikatakan telah melalui jalan panjang. Berdasarkan penelitian dan pengembangan dalam waktu yang lama, membuat performa oli ini terus meningkat.

Disebutkan bahwa Castrol Power 1 Ultimate berhasil meningkatkan performa mesin lebih dari 3 hp. Espargaro sempat naik podium pada musim lalu dan salah satunya di Silverstone, Inggris.

“Memiliki partner yang dapat memberikan dukungan yang terbaik merupakan salah satu keuntungan bagi kami di Aprilia Racing. Dengan adanya kolaborasi ini, kami akan berusaha untuk dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujar Aleix Espargaró, pebalap Aprilia Racing di sela-sela peluncuran.

Tim Aprilia dikatakan ikut terlibat dalam pengembangan pelumas tersebut. Adapun produk terbarunya memiliki tiga keunggulan yakni akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin serta performa tahan lama.

“Sesuai dengan visi kami, happy customers, happy employees and happy numbers, kami ingin berkembang secara signifikan di Indonesia dengan cara yang tepat, sesuai, dan etis,” kata Nitin Mengi, Castrol Indonesia Managing Director dalam acara peluncuran secara virtual (17/03).

Photo : Castrol Indonesia

Menurutnya, ajang MotoGP merupakan momen mesin motor dituntut kerja keras. Sehingga ini menjadi kesempatan yang baik sebagai pembuktian kualitas pelumas Castrol terbaru.

Selain melakukan kolaborasi dengan Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing. Castrol juga berkolaborasi dengan tim LCR Honda melalui Alex Marquez.

“Sebagai pebalap, kami harus mendapatkan motor kami selalu dalam kondisi prima. Oleh karena itu, memiliki mitra yang tepat seperti Castrol merupakan hal penting untuk memastikan tim dan pembalap dapat tampil dengan performa terbaik,”ujar Marquez.

Castrol Power1 Ultimate dirancang untuk memberikan performa yang surprising di atas aspal. Seperti disebutkan di atas, produk terbarunya ini memiliki lima keunggulan yang membuat mesin tetap optimal.

“Castrol Power1 Ultimate adalah pelumas motor performa tinggi yang dilengkapi dengan teknologi full synthetic. Oli ini dirancang untuk membuat motor anda berak dengan performa terbaik,” ucap Ekza Novtiano, Castrol Indonesia Brand & Product Manager.

Artikel Terkait