CBR Track Day 2021 Gaet Ratusan Laki-laki Pecinta Motor Berperforma

Astra Honda Motor kembali menggelar ajang CBR TRack Day 2021 yang menantang para pecinta sepeda motor di Indonesia

CBR Track Day 2021 Gaet Ratusan Laki-laki Pecinta Motor Berperforma
Photo: ahm

TRENOTO – CBR Track Day kembali digelar sebagai ajang untuk para pecinta performa tinggi sepeda motor Honda. Tercatat ratusan biker pengguna motor Honda ikut serta merasakan sensasi memacu kendaraan di lintasan balap.

Acara yang diinisiasi Asosiasi Honda CBR Club (AHC) mendapat dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) berserta jaringannya. Bertempat di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat, acara ini dikatakan diikuti oleh 100 starter pecinta Honda CBR dari berbagai daerah.

Adapun acara yang mengusung tema Ini Baru Laki, para pecinta Honda CBR bisa merasakan pengalaman berbeda dari umumnya.

Tahun ini gelaran CBR Track Day 2021 dibagi menjadi dua kelas yakni 150 cc dan 250 cc. Pada kelas 250 cc terdapat tiga kategori meliputi komunitas A, komunitas B, dan Open.

Sementara untuk kelas 150 cc kategorinya dibagi menjadi tiga juga meliputi komunitas A, komunitas B dan open. Selain itu AHM menghadirkan kelas junior exhibition untuk menjaring bakat-bakat muda dengan usia di bawah 16 tahun.

CBR Track Day 2021 ini dihelat pada Sabtu (30/10) hingga Minggu (31/10). Sebelumnya para peserta juga menjalani sesi free practice dan kualidfikasi.

Photo : ahm

Semakin menarik karena acara ini juga didatangi oleh para pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team). Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya masuk lintasan menggunakan CBR600RR dan CBR250RR untuk memberikan semangat para peserta.

“Kami sangat senang dapat mendukung ajang komunitas pecinta CBR dalam merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan balap. Kami mengapresiasi  AHC yang mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan berkendara. Semoga CBR Track Day tahun ini dapat memberikan kesenangan bagi para bikers Honda pecinta kecepatan,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, melalui siaran persnya (31/10).

Digelar pada masa pandemi, CBR Track Day dikatakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu, keseluruhan tim dan penyelenggara acara telah divaksin dan tes antigen, untuk memastikan keselamatan dan keamanan acara.

Artikel Terkait