Federal Oil Ajak 100 Orang Nonton MotoGP Mandalika

Federal Oil ajak 100 orang untuk menyaksikan ajang balap motor MotoGP di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Federal Oil Ajak 100 Orang Nonton MotoGP Mandalika
Photo: Federal oil

TRENOTO – Federal Oil ajak 100 orang nonton MotoGP Mandalika akhir pekan lalu. Produsen oli motor tersebut meramaikan ajang balap motor paling populer di dunia.

Seperti diketahui Indonesia akhirnya kembali menjadi tuan rumah MotoGP setelah absen selama 25 tahun. Terakhir Indonesia menggelar MotoGP pada 1997 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kembalinya ajang balap motor kelas dunia di Tanah Air semakin membanggakan dengan hadirnya sirkuit baru. Bertempat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sirkuit Mandalika menawarkan lintasan yang kompetitif sekaligus memiliki pemandangan alam nan indah.

MotoGP Mandalika sendiri menjadi ajang promosi yang tepat bagi produk-produk buatan Indonesia. Karena cakupannya sangat luas sehingga dan digelar di Tanah Air tentunya.

PT ExxonMobil Lubricants (EMLI) melalui brand Federal Oil ikut meramaikan gelaran tersebut di atas. Sedikitnya mereka memboyong 100 orang yang terdiri dari para agen, distributor serta konsumen beruntung untuk menonton MotoGP Mandalika 2022.

Sebagai salah satu sponsor di tim Gresini Racing, Federal Oil berharap Enea Bastianini bisa mengulang kisah sukses seperti di Qatar. Sayangnya harapan itu tidak menjadi kenyataan karena Miguel Oliveira yang akhir berhak naik podium tertinggi di Mandalika.

Photo : Federal oil

"Hal ini juga menjadi momen baik bagi Federal Oil untuk ikutan memeriahkan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika dengan mengajak agen, distributor dan konsumen memberikan dukungan kepada pebalap dan tim yang disponsori Federal Oil. Apalagi pasca kemenangan Enea di Qatar, semoga bisa berlanjut naik podium di sini," ujar Herry Hambali - B2C Sales Director PT EMLI.

Dirinya menjelaskan bahwa EMLI mengajak 100 orang untuk ikut mendukung pebalap dan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil. Tidak hanya sekedar meramaikan perlombaan, namun penonton terpilih bisa juga bisa menikmati berbagai aktivasi yang diselenggarakan oleh EMLI.

Federal Oil sendiri melakukan debutnya sebagai salah satu sponsor tim di MotoGP musim ini. Sebelumnya Federal Oil dan Gresini Racing aktif berkolaborai di kelas Moto2.

Adapun para MotoGP Qatar silam, Enea Bastianini berhasil menapaki podium tertinggi dan tentunya semakin mengangkat popularitas brand oli motor tersebut.

Artikel Terkait