Federal Oil Lanjutkan Kerjasama dengan Gresini Racing di MotoGP

Sukses di MotoGP tahun ini, Federal Oil lanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing untuk musim balap 2023

Federal Oil Lanjutkan Kerjasama dengan Gresini Racing di MotoGP
Photo: Istimewa

TRENOTO – Federal Oil lanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing untuk berlaga di MotoGP 2023. Pembaruan kerjasama ini menandakan kebersamaan yang telah terjalin selama 12 tahun lamanya.

ExxonMobil melalui merek Federal Oil menunjukkan komitmennya kembali mendukung Gresini Racing. Selama lebih dari satu dekade, mereka selalu memberikan dukungan saat Gresini Racing masih di kelas Moto2 hingga kini beraksi di MotoGP.

“Federal Oil memastikan tetap akan bersama tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik dan kembali bersaing di kelas MotoGP 2023. Kami ingin terus berprestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di setiap podium kemenangan Gresini Racing,” ucap Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran persnya (06/10).

Photo : Federal Oil

Sekadar informasi, tim Gresini Racing untuk musim depan akan diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Tim ini ditinggal Enea Bastianini karena direkrut oleh tim pabrikan Ducati.

Tim Gresini Racing musim ini memiliki pembalap yang bertalenta seperti Bastianini. Menggunakan Ducati GP21, Bastianini beberapa kali menyalip Francesco Bagnaia.

Bicara kerjasama Federal Oil dengan Gresini Racing di MotoGP, Indonesia sendiri kerap disebutkan menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah penggemar paling banyak di dunia.

Baca juga : Produk Baru Federal Oil Diterima Positif Masyarakat

Federal Oil sendiri telah hadir di Tanah Air selama 34 tahun. Mereka memasarkan pelumas berkualitas dan dikembangkan khusus untuk motor-motor di Indonesia.

“Kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing seccara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses : kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim 12 nan baik,” kata Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing.

Photo : Federal Oil

Ia menambahkan bahwa tahun ini Gresini Racing sudah meraih empat kemenangan. Catatan tersebut merupakan hasil cukup sukses dan kini waktunya mengorbitkan Fabio dan Alex musim depan.

Melalui kedua pembalap tersebut di atas, Gresini Racing mencoba menghadapi tantangan baru. Selain itu mereka juga berusaha memberikan pertunjukkan yang luar biasa kepada seluruh konsumen Federal Oil.

“Tidak sabar untuk merasakan sambutan luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan,” tutup Carlo.

Artikel Terkait