Harga Tiket World Superbike Mandalika 2021 Mulai Rp 700 Ribu

Dyandra Promosindo ditunjuk untuk memasarkan tiket gelaran World Superbike 2021 di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Harga Tiket World Superbike Mandalika 2021 Mulai Rp 700 Ribu
Photo: WSBK

TRENOTO – Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akan menjadi tuan rumah gelaran World Superbike 2021. Event internasional yang sejatinya digelar pada 19 – 21 November ini menggandeng Dyandra Promosindo untuk memasarkan tiketnya.

Pada acara yang dihelat di sirkuit internasional terbaru di Indonesia tersebut, penonton tidak hanya menonton balapan semata. Namun para penonton nantinya bisa menyaksikan sebagian keindahan alam NTB.

Untuk menyukseskan acara, penjualan tiket segera dimulai dan dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA). Adapun MGPA merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

IMI (Ikatan Motor Indonesia) mendapat kesempatan untuk memasarkan sebanyak 2.000 tiket dengan beragam kategori. Lalu IMI menggandeng Dyandra Promosindo untuk mencari para pecinta dunia balap internasional.

Tiket World Superbike Mandalika 2021 ini dibagi menjadi 3 kategori berbeda yakni Sultan, Juragan dan Bos. Masing-masing dikatakan menawarkan pengalaman yang istimewa.

Photo : WSBK

Paket Sultan, konsumen bisa mendapatkan berbagai akses yang menyenangkan. Adapun aksesnya antara lain, Pit lounge, Pit walk, Paddock Pass, Exclusive merchandise, Full day hospitality, Lunch, Premium shuttle car, hingga tes ride motor listrik buatan Bike Smart.

“Harapan saya sirkuit Pertamina Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otmotif di Indonesia. Paket perjalanan telah kami siapkan, untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif,” tutur Bambang Soesatyo, Ketua umum IMI pada siaran persnya.

Menurutnya acara ini bisa ikut mendongkrak dunia pariwisata dan perekonomian nasional, Khususnya di Nusa Tenggara Barat.

MGPA sendiri memasang target untuk bisa menghabiskan 25.000 tiket kepada para pecinta dunia otomotif. Mendapat restu dari pemerintah, sirkuit Mandalika nampaknya telah benar-benar siap menggelar perhelatan akbar.

Kerja sama dengan IMI dikatakan merupakan langkah awal sebagai pembuka jalan masuknya  event-event berskala nasional bahkan internasional.

Untuk bisa menyaksikan Jonathan Rea dan kawan-kawan di ajang World Superbike memasarkan tiket mulai dari Rp 700-an hingga mencapai Rp 19 juta. Pembelian tiket dikatakan sudah mulai bisa dilakukan per hari ini (19/10).

Konsumen bisa menyambangi laman resmi Dyandra Promosindo untuk mencari informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait