Honda Brio Virtual Drift Challenge Kembali Digelar

Honda Brio Virtual Drift Challenge kini dikemas lebih menarik dengan visual dan hadiah lebih besar dari sebelumnya

Honda Brio Virtual Drift Challenge Kembali Digelar
Photo: Honda prospect motor

TRENOTO – Honda Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) kembali digelar dengan tambahan pilihan unit terbarunya yakni RS Urbanite. Acara balap virtual yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM) kali ini menggandeng Anantarupa Studios.

Dalam gim ini, para peserta ditantang untuk melakukan adu slalom secara virtual menggunakan Honda Brio. Setiap peserta dituntut untuk melakukan atraksi sesuai arahan hingga garis finish.

Dalam acara ini, para peserta diharuskan mencatatkan waktu tercepat untuk bisa memenangkan permainan. Dalam hal ini, setiap pemain juga bisa mengumpulkan poin guna membantu perolehan waktu di akhir permainan.

BVDC 2 dikatakan memiliki 21 trek baru dengan 7 latar belakang kota besar di Indonesia meluputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Medan. Setiap kota akan ditampilkan tempat-tempat ikoniknya.

Lalu ada 3 mode slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode di setiap kota yang dipilih. Ketiganya harus dimainkan secara bertahap untuk bisa melanjutkan ke kota selanjutnya.

Secara total, BVDC 2 akan digelar sebanyak 8 seri hingga terakhir. Sepuluh pemain tercepat akan kembali diadu untuk memperebutkan posisi pertama.

Photo : Honda prospect motor

Setiap serinya akan menggunakan trek khusus yang berbeda dan bisa dimainkan sebanyak 7 hari. Setiap pemain mendapat jatah 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu tercepat.

Dikatakan bahwa 30 peserta terbaik berhak mendapatkan merchandise menarik dari Honda. Sementara 10 pemain teratas akan diganjar dengan uang tunai dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini sendiri akan berlangsung mulai 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022.

“Setelah sukses dengan event sebelumnya, BVDC 2 hadir dengan lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar. Kami berharap kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Untuk bisa mengikuti acara ini, Anda bisa mendapatkan game BVDC melalui aplikasi smartphone berbasis Android atau iOS. Pada event kali ini, HPM mendapat dukungan dari Wincos Indonesia dan Dunlop Indonesia sebagai sponsor.

Untuk keterangan lebih lanjut, gamers bisa mendaftarkan diri di laman resmi Honda Indonesia.

Artikel Terkait