John Hopkins Umumkan Putus dari Nikita Mirzani

Mantan pembalap MotoGP John Hopkins umumkan putus hubungan dari Nikita Mirzani setelah 3 bulan menjalin hubungan

John Hopkins Umumkan Putus dari Nikita Mirzani
Photo: Twitter

TRENOTO – Mantan pembalap MotoGP John Hopkins umumkan putus dari artis Ibu kota Nikita Mirzani. Hubungan keduanya hanya bertahan selama 3 bulan.

Kabar kedekatan sang pembalap dengan Nikita diketahui pada saat gelaran MotoGP Portugal 2022. Keduanya membagikan momen bersama melalui akun sosial medianya masing-masing.

Kala itu mereka saling bermesraan dan terlihat sebagai pasangan yang berbahagia. Bahkan disebutkan mereka juga membagikan adegan ciuman dalam salah satu unggahannya.

Namun setelah beberapa bulan berlalu, hubungan keduanya dikabarkan telah usai. Hal ini diketahui dari unggahan Hopkins pada akun Instagram pribadinya.

Photo : Instagram Nikita Mirzani

“Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul, seiring berjalannya waktu,” tulisnya pada laman Instagram Story, Selasa (12/07).

Mantan pembalap tim Suzuki tersebut mengungkapkan kandasnya hubungan bersama Nikita bukan karena masalah hukum. Bahkan pria berpaspor AS tersebut mengungkapkan dirinya selalu mendukung Nikita.

“Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya,” jelasnya kemudian.

Pembalap yang bermukim di Inggris bersama keluarga. Pria dengan dua anak ini memulai karir sebagai pembalap saat masih berumur 3 tahun.

Baca juga : Ekspor Suzuki ke Negara ASEAN Kini Semakin Gampang

Ia pertama kalinya menjadi pembalap profesional pada 2002 dengan menunggangi Yamaha YZR500 2-Tak. Ditandemkan bersama Garry McCoy, karirnya tidak bisa dibilang mulus.

Motor 2-Tak yang digunakan tidak bisa bersaing melawan mesin-mesin 4-Tak karena lebih kencang. Selain itu, pada era 2000-an merupakan masa keemasan Valentino Rossi.

The Doctor membela Repsol Honda kala itu kerap mendominasi balapan. Bahkan ketika Vale berpindah ke Yamaha yang telah menggunakan motor 4-Tak, langsung menjadi juara pada musim pertamanya.

Photo : Motogp

Hopkins akhirnya pindah tim dan membela Rizzla Suzuki. Disandingkan dengan Kenny Robert Jr, Ia tetap kesulitan meningkatkan performanya di lintasan.

Saat ini John Hopkins menjalani karir sebagai pelatih sekaligus direktur balap tim American Racing. Ia bertugas untuk mengorbitkan pembalap muda asal Amerika Serikat.

Pembalap yang ditangani olehnya adalah Joe Robert dan Cameron Beaubier dan keduanya berlaga di kelas Moto2. Roberts memenangkan balapan di MotoGP Portugal 2022.

Artikel Terkait