Merchandise MotoGP Mandalika Diserbu Pengunjung

Merchandise MotoGP Mandalika laris manis dan masih dijual secara online dan di beberapa gerai Pertamina

Merchandise MotoGP Mandalika Diserbu Pengunjung
Photo: Antara

TRENOTO – Tak hanya tiketnya habis terjual, merchandise MotoGP Mandalika juga diserbu pelanggan pada hari terakhir. Para pelanggan bahkan rela untuk datang lebih pagi dari seharusnya demi bisa menghindari panjangnya atrian.

Rangkaian balap MotoGP Mandalika yang dilangsungkan pada 18 hingga 20 Maret 2022 memang berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Tak hanya bisa melihat pebalap idolanya beradu kecepatan secara langsung, ajang ini juga merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan merchandise asli MotoGP.

Sepanjang penyelenggaraan, ada beberapa toko merchandise MotoGP bisa disinggahi. Masing-masing tentu memiliki produk-produk unggulan berbeda-beda sehingga pengunjung bisa menyesuaikan dengan koleksinya.

Photo : Antara

Salah satu yang mendapat minat terbesar dari masyarakat adalah VR46 Official Store. Meski sang pemilik, Valentino Rossi sudah pensiun dan bahkan tak hadir di Mandalika, tetap saja penggemarnya di Tanah Air masih banyak.

Maklum saja, Valentino Rossi memang salah satu juara dunia MotoGP dengan segudang prestasi menarik. Pada official store tersebut tersedia beragam merchandise mulai dari stiker, baju, topi hingga kaos berdesain khas Valentino Rossi.

Untuk harganya sendiri pun cukup bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Topi misalnya yang dijual dengan harga mencapai Rp900 ribu menjadi salah satu merchandise paling dicari di toko tersebut.

Official store milik Mandalika GP Series juga terlihat cukup ramai dikunjungi masyarakat untuk mendapatkan oleh-oleh khas MotoGP. Di booth ini terdapat beberapa kaos, jaket, jersey serta topi yang dijual mulai dari Rp200 ribu sehingga terbilang lebih ramah di kantong.

Bila ingin memiliki merchandise namun tidak berangkat ke lokasi, maka masih ada kesempatan untuk mendapatkannya melalui beberapa cara. Salah satunya adalah dengan mendatangi Bright Store di Bekasi A.Yani, MT Haryono, Kuningan, Dago, Surabaya Soetomo, Adisucipto, Fatmawati, Grha Pertamina, Bintaro ex Petronas dan Semarang A. Yani.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan official merchandise MotoGP melalui aplikasi MyPertamina. Adanya fasilitas ini masyarakat bisa mendapat kemudahan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa harus pergi ke Lombok.

Artikel Terkait