Mesut Ozil ke Indonesia, Intip Mobil Koleksinya

Mesut Ozil ke Indonesia dengan berbagai agenda di Jakarta termasuk menyambangi pabrik produk olahraga di Tangerang

Mesut Ozil ke Indonesia, Intip Mobil Koleksinya
Photo: Istimewa

TRENOTO – Mesut Ozil diketahui tengah bertandang ke Indonesia dengan berbagai agenda yang telah disiapkan. Mantan pemain bola tim Real Madrid dan Arsenal tersebut telah menemui berbagai pejabat selama di Tanah Air.

Kedatangan Ozil ke Indonesia juga disertai dengan rumor bergabungnya dengan sejumlah klub bola lokal. Ia sempat dikaitkan akan bergabung dengan tim Rans Cilegon FC dan salah satu pemiliknya adalah Raffi Ahmad.

Selain itu, Ozil juga disebut-sebut akan bergabung dengan Bali United. Pesepakbola asal Jerman ini mengungkapkan alasannya karena Pulau Bali memiliki kekayaan alam yang indah.

Namun kedatangannya di Jakarta sekarang dikatakan berkat kerjasama dengan salah satu produk olahraga yakni Concave. Pemain tim Fenerbache ini juga memiliki beberapa agenda seperti kegiatan sosial.

Di balik kesuksessannya sebagai pemain bola internasional, Ozil juga merupakan memiliki hobi memiliki mobil berperforma. Tercatat beberapa merek sports car mengisi garasi rumahnya.

Photo : Istimewa

Sebagai orang Jerman, Ia diketahui mempunyai beberapa model Mercedes-Benz. Tidak main-main, kendaraan miliknya rata-rata memiliki performa mengagumkan.

Mercedes-Benz SLS AMG, G63 AMG, S65 AMG merupakan beberapa unit koleksinya. Kendaraan tersebut terlihat beberapa kali dipamerkan di akun sosial media pribadinya.

Bahkan disebutkan The Sun, ketiga Mercy miliknya memiliki nilai total sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp10 miliar.

Dari ketiga model di atas, Mercedes-Benz SLS AMG merupakan unit paling kencang. Bermodalkan mesin 6.2L M159 DOHC V8, klaim pabrikan output nan mampu dihasilkan adalah 583 hp pada 6.800 rpm dan torsi puncak 650 Nm pada 4.750 rpm.

Saat bergabung dengan Real Madrid yang disponsori oleh brand Audi, Ia kerap menggunakan mobil Jerman tersebut. Diketahui Ia memilih Audi Q7 dan RS5 sebagai tunggangannya.

Photo : Facebook

Namun tidak hanya Audi, Ozil juga membesut Porsche Panamera dalam kesempatan khusus. Menjadi spesial mobil tersebut diberikan logo MO dan merupakan inisial namanya.

Mobil luar Jerman milik sang bintang adalah Ferrari asal Italia. Ozil pernah memamerkan Ferrari 458 Italia.

Tidak hanya piawai mengolah si kulit bundar alias bermain sepakbola, Ozil juga disebutkan pandai berbisnis. Mulai dari yang berbau sepakbola hingga perusahaan kosmetik dilakoni sang bintang ini.

Artikel Terkait