Pertamina Siapkan Puluhan Tiket Gratis Nonton WSBK Mandalika 2021

Pertamina Patra Niaga Menyiapkan puluhan tiket gratis untuk masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan WSBK Mandalika 2021

Pertamina Siapkan Puluhan Tiket Gratis Nonton WSBK Mandalika 2021
Photo: pertamina

TRENOTO – Pertamina menyiapkan 20 tiket gratis untuk menonton ajang balap World Superbike (WSBK) Mandalika 2021. Kegiatan ini diadakan guna mendukung dan meramaikan gelaran balap kelas dunia di sirkuit Pertamina Mandalika.

Seperti diketahui Pertamina menjadi sponsor utama sirkuit Mandalika yang akan menggelar dua kejuaraan balap kelas dunia yakni WSBK dan MotoGP. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan minyak milik negara tersebut juga mengubah nama sirkuit menjadi Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Dalam rangka menyambut gelaran WSBK Mandalika 2021, Pertamina memberikan kesempatan untuk masyarakat Indonesia menjadi saksi sejarah.

“Terdapat beberapa aktivitas dan program loyalti dan caranya mudah. Ada challenge, kuis, tukar poin, atau aktivitas lainnya yang harus dilakukan oleh masyarakat,” ucap Irto Ginting, Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Ia menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang beruntung, akan didaftarkan sebagai salah satu penonton ajang balap kelas dunia. Para pemenang nantinya bisa merasakan langsung atmosfer balapan di sirkuit jalan raya kebanggan Indonesia.

Untuk komunitas atau klub otomotif ditantang untuk membuat video reels di akun Instagram. Dalam video tersebut, harus menjelaskan kenapa harus menggunakan Pertamax Turbo atau Oli Enduro.

Photo : pertamina

Ketentuannya dalam video yang dibuat harus menyertakan aplikasi MyPertamina atau botol oli Enduro. Selain itu peserta juga harus menyematkan tagging @mypertamina, @pertamaxseries.id dan @sahabatenduroid.

Pada 8 November 2021, Pertamina juga akan menggelar kuis live IG dan ditemani dua Youtuber kenamaan di Indonesia. Namun sebelum mengikuti kuis ini, masyarakat harus menyimpan bukti pembelian Pertamax Turbo atau Oli Enduro.

Lebih lanjut, masyarakat yang ingin berangkat ke Mandalika dan menonton balapan secara cuma-cuma, bisa menukarkan poin di dalam aplikasi MyPertamina pada 1 – 9 November 2021.

Tidak hanya itu, para pengunjung GIIAS 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis. Dimulai dari tanggal 11 – 12 November 2021, Pertamina akan menggelar beberapa aktivitas pada booth mereka di GIIAS 2021.

“Masyarakat maupun para penggiat olahraga otomotif punya alternatif cara dan kesempatan mendapatkan tiket gratis. Pastikan untuk memperhatikan seluruh syarat dan ketentuannya.

Untuk informasi lebih lanjut akan program ini, konsumen bisa menyambangi akun Instagram @MyPertamina atau Pertamina Call Center 135.

Artikel Terkait