Sambut Valentine, Tiket MotoGP Mandalika 2022 Didiskon

Tiket nonton MotoGP Mandalika 2022 ditawarkan dengan promo menarik selama bulan Februari dan menyambut hari Valentine

Sambut Valentine, Tiket MotoGP Mandalika 2022 Didiskon
Photo: Antara

TRENOTO – Sesi tes pramusim MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok berjalan mulus meskipun terdapat beberapa catatan. Pebalap kelas dunia akhirnya merasakan indahnya lokasi sirkuit hingga trek yang menantang.

Kekaguman para pebalap akan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, diunggah beberapa pebalap melalui akun sosial medianya. Bahkan akun resmi MotoGP juga memberikan pujian pada sirkuit baru kebanggan Indonesia tersebut.

“Tempat yang luar biasa! Sirkuit Mandalika adalah sirkuit tercantik di dunia,” tulis MotoGP di Instagram.

MotoGP Mandalika 2022

Usai menggelar tes pramusim MotoGP 2022, sirkuit Mandalika akan menjadi tempat perhetalan ajang balap motor paling populer di dunia tersebut.

Mandalika akan menjadi tuan rumah kedua setelah Qatar. Ajang MotoGP Mandalika akan dihelat pada 19 – 20 Maret 2022.

Sirkuit yang dibangun sejak 2019 tersebut memiliki panjang lintasan 4.3 kilometer dengan total 17 tikungan. Para pebalap nantinya akan ditantang menaklukkan sirkuit dengan 11 belokan kanan dan 6 kiri.

Photo : instagram

Mandalika sendiri merupakan sirkuit yang dibangun dengan konsep jalan raya. Konsep ini dikatakan merupakan satu-satunya di Ajang MotoGP.

Promo Tiketapasaja.com

Menyambut hari Valentine yang identik dengan kasih sayang, Melon Indonesia menawarkan promo penjualan tiket nonton MotoGP melalui Tiketapasaja.com. Tidak tanggung-tanggung, harga spesialnya mencapai 35 persen.

Tiketapasaja.com memasarkan jenis tiket nonton MotoGP yang sangat lengkap. Mulai dari harian 1,2,3 hingga weekend pass dan Hospitallity.

Penjualan tiket yang dipasarkan secara online ini sudah bisa dibeli sejak 6 Januari 2022. Lalu seiring dengan datangnya hari kasih sayang (Valentine), terdapat potongan harga tiket yang menarik.

Untuk para pengguna kartu debit atau kredit BRI, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 35 persen. Potongan tersebut berlaku untuk pembelian pada kategori tertentu.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat. Sesi tes pramusim bisa menjadi momentum yang optimis bagi penggemar MotoGP untuk mendapatkan tiket,” ucap Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia dalam siaran persnya.

MotoGP Mandalika akan menjadi pengalaman berharga bagi para penonton nantinya. Sekadar informasi, sirkuit ini dapat menampung hingga 110 ribu penonton di masa pandemi.

Artikel Terkait