Tiket MotoGP Indonesia di Mandalika Hampir Habis

Tiket MotoGP Indonesia di Mandalika pada 18 - 20 Maret 2022 sudah hampir habis terutama pada hari ketiga atau race day

Tiket MotoGP Indonesia di Mandalika Hampir Habis
Photo: Melon Indonesia

TRENOTO – Ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia sudah tinggal menghitung hari. Penjualan tiket MotoGP Indonesia di Mandalika 2022 dikabarkan mulai mengalami peningkatan.

Dikatakan pihak InJourney pada kesempatan Media Briefing beberapa waktu lalu, penjualan tiket MotoGP Mandalika sudah mencapai 22.300 dari total target 63 ribu. Tiket yang banyak dibeli oleh masyarakat adalah race day atau Minggu waktu setempat.

Namun pihaknya tetap yakin pembelian tiket untuk Jumat dan Sabtu akan meningkat seiring bergulirnya waktu.

“Peningkatan animo pembelian tiket juga ada di hari ketiga alias Race Day. Tapi kami masih memiliki ekspektasi untuk penjualan tiket hari pertama dan kedua,” ucap Maya Watono (02/03).

Hari pertama dan kedua MotoGP Mandalika tetap menyuguhkan para pebalap kelas dunia. Bedanya pada Jumat dan Sabtu para pebalap hanya melakukan sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Photo : MotoGP

Aktivitas ini dianggap sebagian orang tidak terlalu menarik. Padahal aksi para pebalap dalam berburu waktu tercepat di sesi latihan bebas dan kualifikasi juga tidak kalah seru.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo memangkas jumlah tiket MotoGP dari 100 ribu menjadi 60 ribu. Hal ini dikarenakan angka pasien covid di Indonesia terus meningkat.

Di tengah meningkatnya pasien covid-19 varian Omicron di Indonesia, tiket MotoGP di beberapa kelas dikatakan sudah mulai habis.

Tiket MotoGP Mandalika 2022 Mulai Habis

Melon Indonesia yang menjadi salah satu saluran pendistribusian tiket MotoGP melalui tiketapasaja.com, mengatakan sudah mulai kehabisan. Tidak tanggung-tanggung tiket termahal yang mulai ludes.

Tercatat, kategori yang sudah habis terjual di Tiketapasaja.com, yaitu: Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

Photo : Melon Indonesia

“Penjualan tiket di tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motorsport di seluruh Indonesia,” ucap Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia.

Selama Maret 2022, pihaknya menggelar promo sale 3/3 yang memberikan potongan harga hingga 35 persen. Sehingga untuk para penggemar MotoGP sebaiknya segera membeli tiket sebelum kehabisan.

Artikel Terkait