Tiket WSBK Mandalika Dijual Besok Rp 795 Ribu Hingga Rp 2.8 Juta

Melon Indonesia akan mulai menjual tiket WSBK Mandalika 2021 besok dengan harga mulai dari Rp 795 ribu hingga Rp 2.8 juta

Tiket WSBK Mandalika Dijual Besok Rp 795 Ribu Hingga Rp 2.8 Juta
Photo: Melon Indonesia

TRENOTO – Ajang World Superbike (WSBK) Mandalika akan digelar pada 19 – 21 November 2021. Para pembalap terkemuka seperti Jonathan Rea, Chaz Davies dan Toprak Razgattlioglu akan hadir di sana.

Ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia yang merupakan penggemar balap. Masyarakat akan mendapat kesempatan untuk melihat langsung pembalap idolanya di sirkuit baru kebanggaan Indonesia.

Gelaran balap yang diselenggarakan bulan depan, akan mulai dijual tiketnya besok (23/10). PT MGPA Nusantara Jaya yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC, menggandeng Melon Indonesia, selaku anak perusahaan Telkom Indonesia untuk pendistribusian tiket.

“Sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia, terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional, khususnya penjualan tiket. Harapannya masyarakat semakin mudah mendapatkan tiket secara daring,” ucap kata Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia.

Melon Indonesia akan mendistribusikan tiket WSBK Mandalika melalui laman tiketapasaja.com. Anak perusahaan Telkom Indonesia ini sendiri mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar, dari keseluruhan.

Photo : antara

“Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” tutur Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia.

WSBK Mandalika sendiri menyediakan tiket berdasarkan kategori meliputi Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Sedangkan harganya cukup beragam mulai dari Rp 795 ribu hingga Rp 2.8 juta.

Selain Melon Indonesia, MGPA juga bekerja sama dengan IMI untuk mendistribusikan tiket melalui pihak lain. Adapun kesempatan ini mereka menyediakan paket-paket khusus untuk penonton istimewa.

Penyedia tiket tersebut menawarkan tiga paket menonton balapan kelas dunia meliputi Sultan, Juragan dan Bos. Ketiga paket tersebut termasuk beberapa kegiatan lain selain menonton balapan.

Mereka dikatakan hanya mendapatkan jatah alokasi 2.000 tiket. Paket tersebut pastinya menyasar kaum menengah atas karena banderolnya lebih mahal.

Tiket termahal yang ditawarkan mencapai Rp 19 jutaan. Dan penjualannya sendiri sudah dimulai.

Dengan alokasi yang diberikan pada kedua pihak, artinya masih ada sisa 12 ribu tiket melalui pihak lain.

Artikel Terkait