Von Dutch Jual Produk Bertema MotoGP di IIMS Hybrid 2022

Von Dutch bekerjasama dengan Dorna untuk memasarkan produk-produk khusus dan unik bertemakan MotoGP

Von Dutch Jual Produk Bertema MotoGP di IIMS Hybrid 2022
Photo: istimewa

TRENOTO – Von Dutch yang merupakan brand apparel asal Amerika Serikat ikut meramaikan ajang IIMS Hybrid 2022. Merek ini sebelumnya sangat identik dengan dunia kustom otomotif khususnya.

Kali ini Von Dutch berkolaborasi dengan ajang balap motor paling populer di seluruh dunia yakni MotoGP. Hasilnya adalah 15 produk yang kreatif dan unik tentunya.

Hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Von Dutch menempati Hall C yang bersebelahan dengan produsen motor. Produk hasil kolaborasi dengan MotoGP terbukti diminati konsumen saat di Mandalika.

“Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika berlangsung di Lombok. Ternyata produk yang kami tawarkan mendapat sambutan luar biasa di sana,” kata Mac Clinton, Creative Head Von Dutch Indonesia dalam siaran resminya (07/04).

Disebutkan bahwa kolaborasi Von Dutch dengan MotoGP sudah memiliki kontrak antara prinsipalnya di AS dengan Dorna.

Photo : istimewa

Seperti disebutkan sebelumnya Von Dutch memiliki image sebagai brand yang identik dengan dunia kustom baik mobil maupun motor. Brand ini kerap terlibat dalam event kustom di berbagai belahan dunia.

Masuk ke ranah MotoGP, Von Dutch mencoba melebarkan sayapnya. Terlebih Indonesia terkenal sebagai salah satu penggemar MotoGp paling banyak di dunia.

Adapun produk kolaborasi yang ditawarkan mencapai 15 item meliputi T-Shirt, Topi, Long Shirt, Shirt, wind breaker dan hoodie.

Lebih jauh disebutkan bahwa produk kolaborasi keduanya tidak hanya hadir di Indonesia. Namun juga akan hadir di gelaran MotoGP Jepang, Thailand dan Malaysia.

“Von Dutch Indonesia bangga bisa merepresentasikan desain kolaborasi dari Indonesia, dengan persetujuan dari Von Dutch USA dan Dorna selaku penyelenggara MotoGP,” jelas Mac.

Photo : istimewa

Sekadar informasi Von Dutch merupakan sebuah merek yang seorang pria bernama Kenneth Howard alias Von Dutch. Howard lahir pada 1929 dan dikenal sebagai godfather of modern day pinstriping.

Selama Ramadhan 2022, Von Dutch menyelenggarakan program promo yang menyajikan diskon hingga 70 persen. Adapun promo tersebut hanya bisa didapatkan di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Artikel Terkait