Biaya Kepemilikan Suzuki Ertiga GX 2017

Biaya kepemilikan Suzuki Ertiga GX 2017 yang dicatat oleh sang pemiliknya dan menjadi teman setianya sehari-hari

Biaya Kepemilikan Suzuki Ertiga GX 2017
Photo: istimewa
rating Trenoto:

TRENOTO – Biaya kepemilikan Suzuki Ertiga GX 2017 yang dicatat oleh seorang penggunanya setelah pemakaian selama empat tahun.

Suzuki Ertiga merupakan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang cukup favorit di Indonesia. Mobil keluarga ini menawarkan kelebihan baik dari segi efisiensi bahan bakar, gaya yang modis hingga ruang kabin yang lapang dan nyaman.

Menilik sejarahnya di Indonesia, Suzuki Ertiga pertama kalinya dipasarkan pada 2012. Nama Ertiga sendiri memiliki makna Row dan Tiga yang kurang lebih menjadi mobil dengan konfigurasi kursi tiga baris.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas biaya kepemilikan Suzuki Ertiga keluaran 2017 milik seorang konsumen. Kendaraan yang menjadi teman sejati perjalannya selama empat tahun tanpa keluhan berarti.

MPV ini merupakan edisi facelift yang pertama kalinya dipasarkan pada 2015. Penyegaran yang dilakukan meliputi eksterior hingga interior namun tidak menyentuh sektor mesin.

Suzuki Ertiga Facelift sendiri dipasarkan dalam dua varian yakni GL dan GX. Pada bagian eksterior, pabrikan asal Jepang ini melakukan penyegaran meliputi desain velg baru, grille depan dan juga reflektor di lampu belakang.

Lalu pada interior, jok paling belakangnya sudah mengaplikasi sistem split 50 : 50. Artinya konsumen bisa lebih mudah untuk bongkar muat barang.

Artikel Terkait