First Drive Chery Tiggo 8 Pro, Tarikannya Buas

Chery Tiggo 8 Pro hadir dengan perfoma mesin yang menyenangkan untuk dikendarai sendiri khususnya bagi pecinta kecepatan

First Drive Chery Tiggo 8 Pro, Tarikannya Buas
Photo: Trenoto
rating Trenoto:

Perfoma mesin sangat memuaskan

Fleksibilitas kursi menyulitkan penumpang baris ketiga

  • Oleh Adi Hidayat

  • Kamis, 22 September 2022 | 17:26 WIB

TRENOTO – Chery Sales Indonesia (CSI) telah mengenalkan Chery Tiggo 8 Pro dalam beberapa kesempatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat sudah mengenal produk tersebut sebelum peluncuran yang dilakukan pada Oktober 2022.

Tak hanya mengenalkan produknya, Chery juga memberi kesempatan untuk mencoba secara langsung mobil tersebut. TrenOto mencoba secara singkat performa dari salah satu model andalan dari pabrikan asal China ini.

Impresi Berkendara Chery Tiggo 8 Pro

Kenyamanan Kabin

Photo : Trenoto

Lega adalah kata yang cukup mewakili kesan pertama kami ketika melihat lebih detail interior Chery Tiggo 8 Pro. Jok mobil telah dilapisi oleh bahan semi kulit berwarna coklat sehingga memberi kesan cerah sehingga memberikan atmosfer nyaman.

Sebuah headunit berukuran 10.25 inci juga telah disematkan di tengah dasbor. Selain dapat memberi menampilkan hiburan serta terhubung dengan smartphone, headunit ini juga berfungsi untuk menampilkan kamera 360 derajat dan kamera mundur.

Kenyamanan tidak berhenti pada kursi baris pertama, pasalnya baris kedua juga memiliki keunggulannya sendiri. Pasalnya jok tidak hanya bisa direbahkan tetapi juga dimaju mundurkan sehingga posisi duduk bisa sesuai keinginan.

Meski baris ketiga umumnya tidak digunakan, tetap saja ada catatan yang menjadi perhatian. Hal ini karena akses untuk masuk ke bangku ketiga terbilang sulit karena kursi baris kedua tidak bisa diangkat.

Satu-satunya cara adalah dengan melipat baris kedua secara total lalu memajukannya hingga mentok. Barulah penumpang belakang bisa masuk, itu pun terbilang sulit bagi kami yang memiliki tinggi 170 cm.

Artikel Terkait