First Drive New Mitsubishi Xpander Cross Lincah Berdansa

New Mitsubishi Xpander Cross menantang puluhan jurnalis untuk mencoba fitur keselamatan terbaru yang disematkan

First Drive New Mitsubishi Xpander Cross Lincah Berdansa
Photo: MMKSI
rating Trenoto:

Semakin banyak fitur mewah yang memberikan kenyamanan berkendara

Masih belum ada fitur keselamatan aktif yang lengkap seperti kompetitor

TRENOTO – New Mitsubishi Xpander Cross baru diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 memiliki berbagai keunggulan dibandingkan sebelumnya. Kendaraan yang masuk di kelas LSUV (Low Sport Utility Vehicle) ini mengusung fitur-fitur dan memberikan kenyamanan berkendara.

Menyusul new Xpander yang lebih dulu mendapat penyegaran, pada varian Cross ubahannya terlihat lebih banyak. Fokus pengembangan mobil lebih mengandung unsur kemewahan pada sebuah kendaraan.

“Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu. Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru dan dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada saat peluncuran produk.

Eksterior new Xpander Cross

Pada bagian eksterior, mobil keluarga 7 penumpang tersebut mengalami penyegaran cukup banyak. Mulai dari lampu utama depan model T-Shape lalu dibarengi dengan sentuhan pada bemper sehingga menghadirkan bentuk lebih serasi.

Photo : MMKSI

Penyegaran lainnya pada bagian luar kendaraan tampak pada penggunaan roda 17 inci dengan desain pelek lebih atraktif. Lebar ban dan pelek kali ini juga menambah keserasian kendaraan sehingga tidak tampak berlebihan seperti edisi sebelumnya.

Artikel Terkait