Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky 2021

Daihatsu Rocky hadir kembali ke Indonesia dengan bentuk yang lebih modern dan didukung fitur-fitur terkini

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky 2021
Photo: adm
rating Trenoto:

SUV kompak yang cocok anak muda dinamis hingga keluarga baru

Ruang kabin cukup terbatas untuk orang berbadan besar

TRENOTO – Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky 2021 hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Mobil bergenre SUV kompak ini menyapa masyarakat di Tanah Air dengan fitur-fitur unggulan termutakhir.

Kolaborasi Daihatsu – Toyota dalam membuat mobil kembar terus berlanjut karena terbukti sukses di pasaran, khususnya di Indonesia. Bahkan produk tersebut juga cukup laris di pasaran luar negeri.

Rocky sendiri bukanlah nama baru di Indonesia, namun kental dengan sejarah panjang sebuah jip tangguh di segala medan. Rocky dikenal tangguh, karena menggunakan mesin diesel yang bandel dan kemampuannya didukung sistem penggerak empat roda atau 4WD.

Daihtasu Rocky terlahir kembali bukan sebagai jip yang tangguh memang. Namun mobil ini hadir dengan membawa sejumlah fitur yang memanjakan pemiliknya.

Kabar hadirnya Daihatsu Rocky ke Indonesia sebenarnya sudah berhembus cukup lama. Mobil yang terlahir kembali pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 ini selalu dikait-kaitkan dengan pasar Tanah Air.

Negara tetangga Malaysia mendapat kesempatan lebih dahulu mencicipi SUV kompak ini. Sejak saat itu publik semakin yakin bahwa kedatangan Rocky terbaru semakin dekat.

Kemunculan Daihatsu Rocky di Indonesia sendiri sempat terhadang pandemi covid-19 sejak awal 2020. Pihak Daihatsu maupun Toyota hingga akhir tahun masih bungkam mengenai kedatangan mobil barunya.

Barulah pada awal 2021, NJKB Toyota Raize dan Daihatsu Rocky muncul di laman Kemendagri. Sinyal kedatangan berikut beberapa spekulasi hingga analisa dadakan hadir setelahnya.

Artikel Terkait