Test Drive All New Honda BR-V Dari Jakarta ke Solo

All new Honda BR-V menjadi teman setia awak media selama dua hari menempuh perjalanan ratusan kilometer

Test Drive All New Honda BR-V Dari Jakarta ke Solo
Photo: HPM
rating Trenoto:

banyak fitur keselamatan aktif yang memudahkan pengendara, kabin kedap, nyaman

Interior tidak berubah keseluruhan, tenaga kurang besar

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengadakan sesi test drive produk terbarunya yakni all new BR-V. Awak media diajak untuk mengekplorasi Low SUV mereka dari Jakarta menuju Ungaran, Semarang dan berakhir di Solo, Jawa Tengah.

All new Honda BR-V sebelumnya hadir dalam bentuk konsep yang cukup matang sebagai kendaraan jadi dan dinamakan N7X. Mobil konsep tersebut juga diajak keliling beberapa kota besar di Indonesia dengan kotak besar bak sebuah mainan.

HPM memperkenalkan all-new Honda BR-V jelang GIIAS 2021 tanpa harga, namun masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan. Mobil ini berhasil mencuri perhatian berkat fitur keselamatan terkini yaitu Honda Sensing.

Setelah melalui berbagai momen seperti pengumuman harga di GIIAS 2021 dan penyerahan unit pertama, akhirnya kami mendapat kesempatan untuk mencoba unit terbaru Honda Indonesia tersebut di atas.

Bersama dengan awak media lainnya, kami berkesempatan untuk mencoba performa mesin, fitur hingga kenyamanan berkendara Low SUV terbaru HPM.

Photo : HPM

Segmen Low SUV di Tanah Air sejatinya bukanlah SUV yang kokoh dan bisa menembus berbagai medan menantang. Kendaraan jenis ini dikembangkan dari Low MPV, dengan keunggulan tambahan yakni jarak terendah ke tanah atau ground clearance yang cukup tinggi.

Hanya saja tampilannya dibuat lebih berkarakter guna bisa mendapatkan kesan gagah layaknya SUV. Sementara keunggulan Low MPV yang praktis dan mampu menampung 7 penumpang sudah termasuk di dalamnya.