Test Drive Honda City, Sedan yang Menyenangkan Dikendarai

Honda City sedan kembali hadir untuk konsumen yang menggemari kendaraan jenis ini dengan segala kelebihannya

Test Drive Honda City, Sedan yang Menyenangkan Dikendarai
Photo: pribadi
rating Trenoto:

Kabin dan bagasi luas, bahan bakar efisien handling oke

Tenaga kurang besar, belum ada electric parking brake, rem belakang teromol

TRENOTO – Honda City yang diperkenalkan pada Oktober merupakan salah satu sedan entry-level cukup laris di ASEAN. Di Indonesia, mobil ini telah memasuki generasi kelima dan siap melayani konsumen dengan fitur-fitur dan desain terbarunya.

Masuk ke Indonesia dari Thailand, Honda City memboyong tampilan lebih segar. Profesional berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis menjadi sasarannya.

Selain menawarkan penampilan baru lebih megah dan fitur-fitur terkini yang ditawarkan. City juga diklaim memiliki efisiensi bahan bakar efisien.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong City dari negeri Gajah Putih hanya dalam satu varian saja. Meskipun di negara asalnya terdapat tiga pilihan tipe berbeda.

Photo : pribadi

Mesinnya masih sama yakni 1.5L DOHC i-VTEC empat-silinder dan konfigurasi 16 katup. Transmisinya hanya tersedia satu pilihan yakni otomatis model CVT (Continious Variable Transmission).

Honda City menjadi teman setia kami (TrenOto) selama dua hari bertamasya ke kota Bandung. Bersama anggota keluarga, sedan ini mampu memberikan kenikmatan berkendara sepanjang perjalanan.

Artikel Terkait