Test Drive Honda WR-V, Meliuk-liuk di Ubud Bali

Mendapatkan kesempatan test drive Honda WR-V di Ubud, Bali, TrenOto berpetualang selama tiga hari di sana

Test Drive Honda WR-V, Meliuk-liuk di Ubud Bali
Photo: HPM
rating Trenoto:

Punya fitur keselamatan aktif cukup lengkap dan menyenangkan dikendarai

Kursi belakang terlalu tegak

TRENOTO – Honda WR-V menjadi pilihan baru masyarakat di Tanah Air. Mobil diklaim cocok untuk konsumen yang membutuhkan unit kompak namun menyenangkan dikendarai.

Model yang diluncurkan bulan lalu (11/22) merupakan small SUV dengan berbekal teknologi terkini. Dibandingkan pesaing di segmennya WR-V diklaim memiliki berbagai keunggulan.

Hadir sebagai SUV kompak maka keunggulan utamanya adalah ground clearance atau jarak terendah kendaraan ke tanah. Bodi mobil rakitan Karawang diklaim memiliki ketinggian 188 mm dari aspal.

Photo : HPM

Lalu dimensi mungil membuatnya lebih lincah menembus kepadatan jalanan di perkotaan. Ditambah sejumlah inovasi teknologi terkini pada kendaraan sehingga memberikan pengalaman berbeda setiap perjalanan.

Impresi Berkendara Honda WR-V

Sebelumnya TrenOto telah membahas fitur-fitur apa saja yang melekat pada Honda WR-V. Kali ini kami diajak PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk mencoba produk terbarunya di Pulau Dewata, Bali.

Petualangan bersama Honda WR-V bermula dari kawasan Ubud dan berlangsung selama 3 hari. Dikenal salah satu destinasi wisata yang memiliki kekayaan alam nan indah, jalanan di seputaran kabupaten Gianyar tersebut cukup sempit dan berkelok.

Tidak jarang kami menemui rute menantang juga membutuhkan kemampuan mengemudi mumpuni. Meskipun ground clearance kendaraan cukup tinggi namun pengendalian mobil tidak merepotkan.

Handlingnya cukup lincah karena didukung suspensi andal dari MacPherson Strut (depan) dan H-Shape Torsion Beam (belakang). Adapun alat kemudinya ringan sehingga manuver lebih menyenangkan.

Artikel Terkait