Test Ride Yamaha Xmax Connected 2023, Cocok Buat Perjalanan Jauh

Yamaha Xmax Connected 2023 tawarkan banyak keunggulan khususnya bagi yang gemar touring menggunakan sepeda motor

Test Ride Yamaha Xmax Connected 2023, Cocok Buat Perjalanan Jauh
Photo: Istimewa
rating Trenoto:

Ada fitur Navigasi dan performanya tinggi

Sulit bermanuver di lokasi sempit

TRENOTO – Yamaha Xmax 2023 Connected resmi diluncurkan di ajang IMOS 2022 pada awal November. Beragam pengembangan baik dari segi desain maupun penambahan fitur yang tentunya akan memudahkan pelanggan.

Salah satu poin paling mudah terlihat adalah pada bodinya kini lebih ramping dan penyematan headlamp LED berbentuk huruf X. Selain itu terdapat juga fitur Smart Key System namun sudah disematkan pada model sebelumnya.

Apa yang sudah dilakukan pun diklaim berhasil menarik minat banyak masyarakat untuk mencoba dan melakukan pemesanan. Hal ini disampaikan Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Photo : TrenOto

“Sejak pertama kali diluncurkan di ajang IMOS dengan berbagai update fitur serta teknologi, banyak sekali orang penasaran akan impresi berkendara dari XMAX Connected ini. Untuk menjawabnya, kami mengajak para awak media nasional dan komunitas agar merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki oleh motor kami,” ungkapnya

Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara, Yamaha Indonesia mengajak sejumlah media nasional merasakan performa Xmax mengelilingi pulau Bali.

Artikel Terkait