Maxi Yamaha Day 2022 Menjadi Penawar Rindu Para Bikers

Maxi Yamaha Day 2022 kembali digelar setelah vakum selama dua tahun lamanya dikarenakan pandemi covid-19

Maxi Yamaha Day 2022 Menjadi Penawar Rindu Para Bikers
Photo: YIMM

TRENOTO – Maxi Yamaha Day 2022 akhirnya diselenggarakan kembali setelah vakum selama dua tahun karena pandemi covid-19. Sejatinya ajang ini akan berlangsung selama periode September hingga November 2022.

Sekadar informasi bahwa Maxi Yamaha Day merupakan acara yang mempertemukan para pemilik motor Maxi Yamaha. Adapun hajatan tersebut akan diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Konsep acara tahun ini mengusung Ride & Camp dan diikuti para pengguna Yamaha Lexi, Nmax, Aerox hingga Xmax 250. Diawali dengan riding bersama, para bikers juga berkumpul dan menikmati alam bebas disertai beragam acara menarik.

Photo : YIMM

“Sejak pertama kali hadir di 2017, Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para bikers. Kali ini kami mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan,” ucap Antonious Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rangkaian Maxi Yamaha Day 2022 dimulai pada 10 – 11 September 2022 dan bertempat di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Pada event perdana diikuti lebih dari 300 biker Maxi Yamaha hingga awak media yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC).

Baca juga : JMC Uji Performa Oli Motul Sambil Silaturahmi

Kegiatannya dimulai dari tiga titik berbeda yakni Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, DDS Tangerang dan Diler Yamaha Mekar Cibinong. Rombongan melakukan city touring menyambangi berbagai landmark dan ikon kota sebelum akhirnya masuk ke lokasi camping di Bogor Jawa Barat.

Di lokasi acara, para peserta disambut dengan berbagai kegiatan menarik. Menjadi semakin meraih karena datangnya bintang tamu Ghea Youbi yang menghibur para biker tersebut.

Photo : YIMM

Berada di alam bebas, Maxi Yamaha Day 2022 juga dibarengi dengan kegiatan sosial yakni penanaman pohon. Sehingga para biker juga ikut menjaga kelestarian alam bersama.

Bagi JMC sendiri, acara Maxi Yamaha Day 2022 juga merupakan kegiatan touring pertama tahun ini karena sempat dihadang pandemi. Komunitas yang dihuni berbagai jurnalis otomotif dari beberapa media nasional ikut membaur dengan keramaian acara tahunan tersebut.

Artikel Terkait