Foto Kabin Hyundai Stargazer Disebar, Banyak Ruang Penyimpanan

Foto kabin Hyundai Stargazer disebar oleh Hyundai Motors Indonesia dan diklaim memiliki banyak ruang penyimpanan

Foto Kabin Hyundai Stargazer Disebar, Banyak Ruang Penyimpanan
Photo: Hyundai

TRENOTO – Foto kabin Hyundai Stargazer mulai dilepas oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Sayangnya foto tersebut dibuat gelap sehingga tampilan keseluruhan dari kabin tidak bisa terlihat jelas.

Dalam keterangan disebutkan bahwa kabin dari Hyundai Stargazer menggunakan konsep Multifunctional Storage Space. Berkat konsep itu, pelanggan akan merasakan kenyamanan karena ada banyak ruang penyimpanan.

“Produk yang akan dipasarkan di Tanah Air ini menjadi respon kami memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen. Hyundai Stargazer diproduksi dengan mempertimbangkan banyak masukan dari masyarakat Indonesia,” ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Photo : Hyundai

Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table dan lainnya.

Banyaknya ruang penyimpanan tersebut dinilai menjadi keunggulan karena membuat ruang kabin menjadi lapang dan praktis. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang juga ramping membuat ruang depan tampak lebih luas serta dinamis.

Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan melalui meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya. Ketinggian kabin juga dibuat melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas dan lapang.

Photo : Hyundai

Sebelumnya diberitakan bahwa Hyundai Stargazer akan menjadi penantang Toyota Avanza di segmen Low MPV. Mobil ini dikabarkan menggunakan mesin bermesin 1.500 cc, serupa dengan apa yang digunakan oleh Hyundai Creta.

Sementara tampilan eksteriornya, mobil ini konsep tipologi Sleek One Box berdesain one curve. Sepintas lalu, tampilannya pun menjadi sangat mirip dengan Staria namun ukurannya lebih kecil.

Tampilannya pun terlihat menarik karena adanya DRL yang melintang pada bagian depan sehingga membuatnya lebih modern. Tepat di bawahnya, headlamp telah mendapatkan desain modern kemudian dikawinkan dengan grille berukuran bersar serta dikelilingi oleh aksen krom.

Bocoran harganya sekitar Rp200 jutaan hingga Rp250 jutaan sudah on the road DKI Jakarta. Untuk lebih detailnya masih belum pasti, hanya saja kalau memang harga tidak sesuai maka booking fee sebesar Rp5 juta bisa dikembalikan,” tutur tenaga penjual tersebut.

Artikel Terkait