Harga All New Honda CR-V Bekas Selisih Hingga Rp125 Juta

Harga all new Honda CR-V bekas menarik karena lebih terjangkau bagi calon konsumen setianya di Indonesia

Harga All New Honda CR-V Bekas Selisih Hingga Rp125 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – All new Honda CR-V merupakan SUV medium yang cukup populer di Indonesia. Tidak hanya menjual tampilan menawan, namun fitur di dalamnya memanjakan konsumen.

Sulitnya mendapatkan mobil baru akibat kelangkaan cip semikonduktor, membuat pasar mobil bekas kembali bergairah. Terlebih saat ini subsidi Pemerintah untuk mobil baru sudah berakhir.

Dengan banyaknya masalah pada unit keluaran baru, konsumen belakangan mulai melirik mobil bekas. Apalagi unit bekas tahun muda yang kondisinya masih layaknya baru.

Photo : OLX

Membeli mobil bekas seumur jagung cukup menguntungkan konsumen. Karena pada umumnya garansi dari pabrikan masih berlaku dan layanan servis bisa didapatkan secara gratis.

Honda CR-V bekas dan kami (TrenOto) temui di beberapa situs jual beli mobil pilihannya cukup banyak. Hal ini tentunya memudahkan calon pembeli dalam menentukan unit terbaik.

Salah satu yang menarik perhatian dan mendapat sorotan adalah harga all new Honda CR-V bekas berkelir putih buatan 2020 namun pembelian 2021. Artinya kendaraan masih terbilang baru sehingga kondisinya sedikit melegakan.

Baca juga : Begini Kira-kira Wujud Generasi Terbaru Honda CR-V

Karena pada dasarnya membeli mobil bekas dibutuhkan perhatian lebih guna mencegah terjadinya penipuan. Adapun kondisi kendaraan yang sempurna selaras dengan banderol dari pihak penjual.

Semakin bagus keadaan mobil bekas maka bisa dipastikan harganya di atas rata-rata pedagang lainnya. Seperti pada unit yang TrenOto temui, sang penjual menuturkan tidak ada cacat sama sekali.

Namun calon konsumen tetap harus berhati-hati dengan melakukan upaya preventif. Jika Anda tidak terlalu paham soal kendaraan, ada baiknya mengajak mekanik andalan atau menyewa jasa inspeksi mobil.

Photo : OLX

All new Honda CR-V yang pertama kali dipasarkan pada 2021 dibanderol Rp489 juta. Namun saat ini berdasarkan laman resminya, harga Honda CR-V 2022 mulai dari Rp515.9 juta.

Kemudian unit bekasnya cukup menarik perhatian karena dilepas Rp465 juta. Artinya dibandingkan kondisi baru, terdapat selisih Rp125 jutaan.

Memiliki unit mobil bekas tahun muda dengan harga terjangkau cukup menarik perhatian. Kemudian tidak menarik adalah banderol tersebut di atas bukan jebakan.

Calon pembeli bisa meminang unit dengan harga tertera baik untuk metode pembayaran tunai maupun kredit.

Artikel Terkait