Federal Racing Matic Meluncur, Keunggulannya Ada Banyak

Federal Racing Matic meluncur dengan beragam keunggulan yang menarik khususnya bagi pengguna skutik 150 cc- 250 cc

Federal Racing Matic Meluncur, Keunggulannya Ada Banyak
Photo: Trenoto

TRENOTO – Federal Racing Matic hadir untuk sepeda motor berkapasitas 150 cc hingga 250 cc. Oli baru ini melengkapi jajaran produk pelumas Federal Matic dari Federal Oil.

Perkembangan sepeda motor matik berkapasitas 150 cc hingga 250 cc di Indonesia terbilang tinggi setiap tahunnya. Meski memiliki kapasitas mesin besar, banyak masyarakat yang menggunakannya sebagai kendaraan sehari-hari.

“Segmen motor matic 150 cc ke atas mencatatkan tren cukup positif setiap tahunnya. Oleh karenanya kami meluncurkan produk yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan di segmen tersebut,” ungkap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Photo : Trenoto

Beragam pengembangan sudah dilakukan untuk memastikan produk tersebut sesuai perkembangan teknologi kendaraan. Tak hanya itu, sejumlah penyesuaian juga dilakukan selaras dengan kebutuhan pelanggan.

Mereka mengklaim bahwa kebanyakan pengguna sepeda motor matik 150 cc hingga 250 cc membutuhkan oli yang tidak membuat mesin cepat panas. Namun disamping itu mereka juga menginginkan harga ekonomis.

Federal Racing Matic diyakini telah menjawab kebutuhan tersebut karena diformulasikan khusus untuk motor matic premium berperforma tinggi. Pelumas ini telah memenuhi standar industri terbaru yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Beragam teknologi disematkan pada pelumas tersebut mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology hingga Heat Protection Formulation. Berkat teknologi tersebut maka kinerja mesin akan menghasilkan tenaga maksimal namun suhunya tetap stabil.

Federal Oil menawarkan kemasan berukuran 1 liter dan didukung spesifikasi full synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40. Berkat semua keunggulannya, pelumas akan cocok digunakan pada skutik berkapasitas 150 cc ke atas.

Photo : Trenoto

Guna menghindari terjadinya pemalsuan, Federal Oil telah menyematkan fitur Anti-Counterfeit, Ini adalah teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk.

Untuk harga sejatinya terbilang bervariasi di masing-masing bengkel. Namun mereka memberikan saran harga kepada bengkel agar menjualnya dengan harga Rp68.000.

“Saat ini Federal Racing Matic sudah tersebar di seluruh Indonesia, termasuk bengkel umum. Dengan demikian pelanggan bisa segera mencobanya,” pungkasnya.

Artikel Terkait