Philips GoPure Air Purifier Bunuh Virus Dalam Mobil

Philips GoPure Air Purifier tawarkan produk yang mampu membunuh virus, bakteri hingga mikroba terkecil

Philips GoPure Air Purifier Bunuh Virus Dalam Mobil
Photo: Istimewa

TRENOTO – Kabin mobil yang bersih dan wangi setiap saat adalah dambaan seluruh pemilik mobil. Philips GoPure Air Purifier menawarkan solusi sirkulasi udara dalam kabin mobil lebih aman sepanjang perjalanan.

Produk terbaru dari Philips Automotive Indonesia ini dirancang untuk memberikan perlindungan dari ancaman virus dan kuman di luar ruangan. Philips meluncurkan beberapa tipe antara lain GoPure 5600 Series, GoPure Style S3600 Series, GoPure GP3211 dan GoPure GP5211 yang bisa didapatkan pada beberapa e-commerce.

Selain itu, Philips juga menyediakan pilihan lainnya seperti GoPure 7101 Series, GoPure 7611 Series dan GoPure 9111 Series bisa dibeli di seluruh outlet Urban Republic.

Photo : Istimewa

“Udara bersih merupakan elemen terpenting bagi kesehatan manusia. Untuk menjaga kualitas udara nan baik bisa dilakukan dengan menyaring terlebih dahulu udara yang ada,” ucap Sarah Aspih, Marketing Manager Philips Automotive.

Ia menambahkan bahwa kondisi pandemi covid-19 yang terus membaik membuat mobilitas masyarakat semakin tinggi. Oleh karena itu untuk menjaga kualitas udara tetap bersih, Philips menawarkan produk andalannya.

Lebih jauh dikatarakan pada beberapa tipe Philips GoPure, bisa terhubung dengan aplikasi khusus. Sehingga konsumen lebih leluasa dalam mengatur produk tersebut.

Baca juga : Cara Membersihkan Kabin Mobil di Masa Pandemi

Adapun Philips GoPure dilengkapi dengan teknologi sinar UVC yang dipercaya mampu menangkap dan membasmi 99.9 persen bakteri, virus dan mikroba berbahaya. Lalu teknologi sani filter di dalamnya mampu menangkap partikel halus hingga ukuran 0.004um.

Bahkan pada tipe 7611 terdapat aroma khusus yang dapat menyegarkan udara dan pernapasan. Filter HEPA pada produk ini diklaim tidak meninggalkan residu berupa ozon ataupun merkuri sehingga aman bagi manusia.

Penggunaan Air Purifier belakangan tengah digemari banyak orang seiring datangnya berbagai penyakit menular. Bahkan penelitian Centers for Disease Control (CDC) AS mengungkap perangkat air purifier dengan High-Efficiency Particulate Air (HEPA) dinilai efektif untuk mencegah penularan virus covid-19.

Photo : Istimewa

Filter HEPA telah dikembangkan sejak perang dunia II. Kala itu filter digunakan untuk menangkap pertikel radioaktif yang dilepaskan selama pembuatan bom atom.

Kini HEPA banyak digunakan dalam air purifier untuk menangkal berbagai virus termasuk virus corona.

Artikel Terkait